Macaseo.com - Jika kamu sedang merencanakan untuk memulai usaha percetakan skala kecil atau di rumah. Pada artikel kali ini Admin akan mengulas beberapa informasi tentang printer yang sesuai dan tepat untuk digunakan dalam usaha percetakan skala kecil atau di rumah.


Ada banyak macam printer yang sering digunakan untuk membuka bisnis percetakan di skala kecil atau di rumah. Berikut adalah penjelasan dan beberapa contoh printer yang sesuai untuk bisnis percetakan. Ayo simak sampai akhir ya:


Printer Yang Cocok Untuk Usaha Percetakan Skala Kecil


1. Printer Canon Pixma IP2770

Printer Yang Cocok Untuk Usaha
Macaseo.com


Rekomendasi yang pertama yakni Printer Canon Pixma IP2770. Printer ini sering digunakan secara luas dan dapat digunakan untuk mencetak berbagai hal seperti undangan, formulir, dan dokumen yang menggunakan kertas jasmine.


Kecepatan pencetakan dari printer ini sangat tinggi dibandingkan dengan rata-rata yang ada. Dibandingkan dengan Epson L310, Canon Pixma IP2770 memiliki kecepatan cetak yang lebih tinggi, meskipun kualitas gambar dari Epson L310 memang sedikit lebih superior. Printer Canon Pixma IP2770 tersedia dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu di bawah Rp. 1 Juta.


2. Printer Canon Pixma MP237

Printer Yang Cocok Untuk Usaha
Macaseo.com


Printer Canon Pixma MP237 adalah pilihan yang sangat disarankan jika kamu berencana untuk memulai usaha percetakan. Canon Pixma MP237 juga dilengkapi dengan kemampuan pemindaian dokumen yang memungkinkan kamu dengan mudah mencetak undangan menggunakan kertas kosong.


Perawatan printer Canon Pixma MP237 lebih sederhana dan mudah jika dibandingkan dengan jenis printer lainnya. Harga Canon Pixma IP2770/2772 Printer sangat terjangkau, dibawah Rp 1 juta, sama seperti printer Canon Pixma IP2770/2772 Printer.


3. Printer Epson ME340

Printer Yang Cocok Untuk Usaha
Macaseo.com


Printer yang Admin rekomendasikan berikutnya yakni printer Epson ME340. Kamu dapat memanfaatkan printer ini untuk mencetak undangan pada kertas Art paper atau kertas serupa. Jika kamu ingin mencetak undangan yang memasukkan gambar pengantin di dalamnya, Admin merekomendasikan untuk menggunakan jenis printer ini. Printer Epson ME340 memiliki kualitas cetak yang lebih unggul daripada printer canon standar.


Kamu bisa menemukan Printer Epson M340 di pasaran dengan harga sekitar Rp. 1 juta Dengan nilai yang sedemikian murahnya, harga itu dapat dikatakan sangat terjangkau jika dilihat dari fasilitas yang ada untuk scanning dan copy di dalamnya.


4. Printer Epson L310

Printer Yang Cocok Untuk Usaha
Macaseo.com


Printer Epson L310 adalah jenis printer yang sangat user-friendly dan mudah digunakan. Kamu tidak perlu lagi menyalurkan tinta ke dalam cartridge untuk melakukan pengisian ulang. Dikarenakan printer ini sudah dilengkapi dengan ink tank resmi yang semakin mempermudah kamu untuk mengisi ulang tinta. Keberadaan ink tank memberikan kemudahan bagi kamu untuk memantau level tinta yang tersisa dan dapat digunakan untuk waktu yang lebih lama di masa mendatang. Kamu dapat merasakan manfaat tersebut secara langsung.


Kamu tidak perlu merasa cemas tentang kekurangan tinta saat mencetak undangan. Sehingga kamu bisa mencetak undangan tanpa khawatir kehabisan tinta. Sebaliknya, beberapa printer sebelumnya memerlukan pengguna untuk membuka printer dan mengisi tinta ke cartridge ketika tinta habis.


Akhir Kata


Demikian beberapa informasi mengenai Printer Yang Cocok Untuk Usaha Percetakan Skala Kecil dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Teknologi terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!