Martis Mobile Legends, Hero ini memiliki keterampilan bertarung yang luar biasa baik di awal permainan maupun di akhir permainan. Martis benar-benar memiliki berbagai keahlian khusus yang tidak akan dapat ditemukan pada karakter lainnya.


Mobilitasnya menjadi perhatian utama. Martis memiliki movement speed yang terus meningkat setiap kali ia menggunakan kemampuannya. Setelah berhasil mengalahkan lawan, hal serupa juga akan mengalami peningkatan. Ini tentu sangat berhasil untuk mengejar atau kabur.


Martis Mobile Legends

Martis Mobile Legends
Macaseo.com


Dalam ceritanya, Martis dijelaskan sebagai satu-satunya pria muda yang berhasil menguasai Three Thousand World, belum ada satu orang pun yang berhasil melaksanakannya.


Eh, penasaran dengan backstory-nya. macaseo.com telah merangkum informasi lengkap tentang Martis Mobile Legends. Tanpa perlu menunggu lama, mari kita segera perhatikan informasi berikut ini.


Skill Martis Mobile Legends


Sebelum menceritakan backstory hero ini, sebaiknya kamu memahami terlebih dahulu setiap Skill yang dimilikinya. Martis Mobile Legends ini memiliki Skill yang mematikan yang pastinya sangat mengganggu ketika sedang bertempur.


Agar dapat menguasai hero yang baru ini, pastinya kamu harus mengetahui serta belajar setiap Skill yang dimiliki oleh hero tersebut. Berikut adalah Skill yang harus kamu kuasai:


Skill Pasif: Ashura’s Wrath


Menambahkan Attack Speed sebesar 30% dengan batas maksimal 120%, yang akan berlangsung selama 4 detik.


Skill 1: Ashura Aura


Kekuatan Ashura’s Teeth yang dimiliki oleh Martis akan menyeret musuh ke dalam area berbentuk kipas dan menyebabkan 350(+130% Physical Attack) Physical Damage ditambah efek Slow 40% selama 2 detik kepada hero lawan.


Skill 2: Mortal Coil


Skill ini bertujuan untuk memberikan 150(+70% dari Total Physical Attack) Physical Damage dan juga efek knock-back. Ketika Skill ini digunakan dengan cepat, itu akan menyerang lawan dengan 200 (+150% Physical Attack tambahan) Physical Damage serta efek knock-up.


Selain itu, penggunaan skill 2 juga akan membuat Martis tidak terpengaruh oleh Crowd Control dan dapat mengurangi damage yang diterimanya hingga 60%.


Skill Ultimate: Decimate


Skill ini memberikan 650 (+100% Total Physical Attack) physical damage. Untungnya, jika HP lawan turun di bawah 50%, sasaran akan menerima true damage ekstra.


Apabila musuh berhasil diknockkan dengan Skill ini, Martis akan diberi kesempatan untuk menggunakan Decimate selama 10 detik dan mendapatkan tambahan 100% Movement Speed selama 5 detik sebagai imbalannya.


Backstory Martis Mobile Legends

Martis Mobile Legends
Macaseo.com


Terdapat satu kumpulan yang dikenali sebagai Shura. Keluarga ini terkenal karena para pria yang memiliki semangat perjuangan yang kuat dan wanita yang memancarkan keindahan yang luar biasa. Bersama dengan perjalanan waktu dan melalui periode isolasi, keluarga klan Shura terus tumbuh dan berkembang dari satu generasi ke generasi berikutnya.


Para anggota klan meyakini kisah legenda yang dikenal sebagai Three Thousand World. Kisah legenda ini mengisahkan tentang rahasia yang telah tersembunyi selama tiga ribu tahun dalam sejarah dunia. Legenda ini membutuhkan individu untuk menghadapi tantangan mental untuk berkembang dari satu dunia ke dunia lainnya sampai akhirnya mencapai keberhasilan.


Hanya klan Shura yang berhasil menemukan cara untuk masuk ke dunia ini. Barangsiapa yang mampu menaklukkan tiga ribu dunia akan diberi gelar yang disebut Ashura. Namun, meskipun ada ribuan anggota klan Shura, tidak ada satu pun dari mereka yang berhasil.


Sang Ashura Penakluk Three Thousand World


Dalam perjuangan yang dilakukan oleh anggota klan Shura, tampaknya muncul seorang pemuda yang bernama Martis. Sosoknya sangat berani dan memiliki tekad yang kuat untuk menaklukkan Three Thousand World. Dari titik ini, cerita tentang Martis Mobile Legends dimulai.


Setiap hari, Martis tekun berlatih untuk mengembangkan keterampilan dan kekuatannya dalam pertempuran, dengan tujuan untuk mencapai ambisinya menjadi legenda Ashura.


Pada suatu hari, Martis memutuskan untuk memulai perjalanan dalam menaklukkan Three Thousand World. Martis tidak mengalami kesulitan apapun ketika menghadapi awal dunia. Setiap setan yang mencoba menghambat jalannya akan dengan mudah dikalahkan.


Sayangnya, ketika memasuki pertengahan dunia, kekuatan iblis yang dihadapinya semakin kuat dan jumlahnya semakin bertambah. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika Martis harus menderita kekalahan. Walaupun demikian, Martis tidak menyerah begitu saja, ia terus berlatih dan belajar dari kekalahan yang pernah dialaminya sebelumnya.


Dengan tekad yang sangat kuat, Martis mengubah keinginannya untuk meraih kemenangan menjadi sebuah senjata yang ia beri nama Twin Blades of Righteous Fury. Saat ini, pedang pasangan tersebut lebih terkenal dengan sebutan Ashura’s Teeth. Dengan senjatanya yang perkasa, Martis kini telah menjadi prajurit yang tangguh dan bertekad untuk merebut kembali kekuasaan di Three Thousand World.


Martis akhirnya berhasil mencapai dunia terakhir. Dengan kekuatan penuh, Martis berhasil mengalahkan lawan terakhirnya dengan pedangnya. Dengan sendirinya, Martis berhasil menguasai Three Thousand Word. Dia kembali ke komunitasnya untuk menerima penghargaan Ashura.


Itulah beberapa fakta menarik mengenai Martis Mobile Legends dari macaseo.com, gimana ceritanya seru bukan? Semoga bermanfaat!