Ruby Mobile Legends, Sesuatu yang hanya diketahui sedikit pemain. Ruby mampu melawan hampir semua counter musuh dan dia juga sangat baik dalam teamfight.


Ruby juga mempunyai kemampuan memulihkan HP dengan sangat baik. Apalagi setelah memiliki item dengan efek recovery yang cepat, hanya dengan sekali serangan saja, HP Ruby akan meningkat cukup cepat.


Selain itu Ruby juga bisa bertahan lebih lama dalam pertarungan. Oleh karena itu, banyak pemain yang menggunakan dirinya sebagai tank, meskipun ia bekerja lebih efektif sebagai offlaner.


Ruby Mobile Legends

Ruby Mobile Legends
Macaseo.com


Jadi, kamu ingin tahu backstory lengkapnya? Dibawah ini macaseo.com telah merangkum informasi Ruby Mobile Legends. Lansung saja to the point, simak informasinya berikut ini.


Skill Ruby Mobile Legends


Sebelum berbagi cerita mengenai hero ini, sebaiknya pelajari terlebih dahulu setiap skill yang dimiliki Ruby. Hero Mobile Legends yang satu ini mempunyai skill-skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu dalam war.


Untuk menguasai hero baru ini tentunya kamu harus mengetahui dan mempelajari semua skill yang ada pada hero ini. Berikut adalah skill Ruby Mobile Legends yang perlu kamu kuasai:


Skill Pasif: Let’s Dance


Ruby mempunyai efek Physical Lifesteal sebesar 10% dan tambahan efek lifesteal dari item sebesar 115%. Setelah menggunakan Skill. Ruby dapat melompat ke lokasi lain, meningkatkan Physical dan Magic Defense.


Skill 1: Be Good!


Ruby berlari ke depan, menimbulkan 80 Physical Damage. Pada saat yang sama, Ruby meluncurkan gelombang kejut ke depan, memberikan 80 Physical Damage pada lawan dan memberikan efek slow sebesar 40%.


Skill 2: Don’t Run, Wolf King!


Ruby memanfaatkan Giant Scythe untuk menyerang sebanyak 2 kali. Setiap serangan menghasilkan 60 Physical Damage, memberikan efek stun selama 0,5 detik, dan menarik lawan ke arah kamu secara perlahan.


Skill Ultimate: I’m Offended!


Gunakan sabit kamu untuk menyerang dalam jarak yang luas, menimbulkan 200 Physical Damage pada musuh, menarik mereka ke arah kamu dan memberikan efek stun kepada mereka selama 0,5 detik.


Backstory Ruby Mobile Legends

Ruby Mobile Legends
Macaseo.com


Cerita dimulai ketika seorang gadis muda berkerudung merah dan neneknya dikelilingi oleh sekelompok serigala liar di sebuah gua. Tiba-tiba, seorang pemburu muncul dengan kemampuan dan kekuatan yang luar biasa. Pemburu tersebut bermaksud menyelamatkan gadis muda dan neneknya.


Tidak butuh waktu lama bagi pemburu untuk mengalahkan seluruh kawanan serigala jahat. Setelah berhasil mengeluarkan gadis dan neneknya dari gua, ternyata salah satu serigala masih bernapas. Padahal ada luka serius di bagian perut.


Serigala yang masih bisa bertahan adalah raja para serigala. Karena pembantaian tersebut, Raja Serigala memutuskan untuk membalas dendam pada pemburu tersebut. Ia kemudian mengumpulkan seluruh pasukan yang tersisa untuk merencanakan serangan berikutnya.


Sementara itu, sang pemburu masih takut desa tempat tinggal gadis bernama Ruby akan diserang lagi dan memutuskan untuk tinggal di sana dan mengajari penduduk setempat cara bertahan hidup melawan serigala.


Hari demi hari berlalu, tiba-tiba hari yang damai menjadi hari yang kelam. Serigala kembali dan membantai seluruh penduduk. Kemampuan yang sebelumnya diajarkan oleh pemburu sepertinya tidak cukup untuk mengalahkan serigala.


Terjadi perang besar antara pemburu dan serigala. Ketika pemburu ingin menyelamatkan Ruby Mobile Legends dan neneknya, serigala memanfaatkan kesempatan tersebut. Karena kecerobohannya, sang pemburu akhirnya dibunuh oleh serigala dengan cara mencabik-cabiknya. Ruby menyaksikan langsung kejadian ini.


Si Queen Of Lifesteal Yang Mematikan


Kisah Ruby tidak berakhir di situ. Kejadian ini membuat Ruby merasa takut dan trauma yang sulit dihilangkan. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba untuk melepaskan diri dari rasa trauma, semuanya berakhir sia-sia. Hingga akhirnya dia kehilangan akal sehatnya dan berubah menjadi gadis berkerudung merah yang haus darah.


Dengan gambaran kematian sang pemburu yang masih jelas dalam ingatannya, dia ingin membalas dendam pada serigala tersebut dengan langsung mencarinya di hutan. Berbekal sabit tajam, ia mencari keberadaan raja serigala.


Saat pertemuan itu berlangsung, Ruby langsung memberontak, ia tidak bisa menahan amarahnya lagi. Tanpa ampun, dia mengalahkan Wolf King. Ruby kemudian langsung menggaruk kulit Raja Serigala.


Karena Ruby Mobile Legends tidak lagi mempunyai anggota keluarga, dia menjadi orang yang berbeda. Ruby pun memutuskan untuk pergi ke Land of Dawn. Disana Ruby sering menghadapi lawan yang tangguh, namun berkat sabit terpercayanya Ruby mampu mengalahkan musuh-musuhnya.


Begitulah beberapa fakta mengenai si Queen Of Lifesteal, Ruby Mobile Legends dari Macaseo.com. Jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!