Dyrroth Mobile Legends merupakan hero Fighter yang berhasil mendominasi Land of Dawn ketika pertama kali perilisannya. Hero ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu pilihan tepat untuk counter tank lawan yang tangguh.


Di juluki sebagai Prince of the Abyss, Hero ini bertipe Charge atau Burst Damage yang biasanya dimainkan sebagai Core di Mobile Legends.


Nah, kali ini macaseo.com akan mengulik lebih banyak soal Dyrroth. Berikut sederet fakta Dyrroth Mobile Legends yang menarik buat kamu ketahui:


Dyrroth Mobile Legends

Dyrroth Mobile Legends
Macaseo.com


Dia terlahir sebagai Pangeran Kekaisaran Moniyan, sehingga sangat dipuja-puja. Sementara masih kecil, Dyrroth sudah menunjukkan aura yang kuat yang menandakan bahwa suatu hari nanti dia akan menjadi pemimpin negara itu.


Sayang sekali, Dyrroth menghilang dengan cara yang tak terduga pada hari ulang tahunnya yang pertama. Semua petugas keamanan yang sedang bertugas ditemukan meninggal secara bersamaan dengan banyak luka cakaran yang terlihat. Semua orang merasa kehilangan di seluruh wilayah.


Pada waktu yang sama, Pangeran Kegelapan dari Abyss juga lahir.


Selama bertahun-tahun yang berlalu, tidak ada tanda-tanda dari sang pangeran yang hilang. Meski begitu, di wilayah paling dalam Abyss, yaitu Southern Hills, entitas yang diyakini sebagai Dyrroth, yaitu Pangeran Kegelapan, muncul.


Saat ini, Dyrroth bergabung dengan pihak Demon. Dia dan pasukannya berbalik menyerang Moniyan yang merupakan tanah kelahirannya.


Skill yang Dimiliki Dyrroth Mobile Legends


Berikut adalah Skill yang dimiliki oleh Dyrroth yang dapat kamu pelajari dan manfaatkan secara maksimal.


Skill Pasif: Wrath of the Abyss


Ketika tingkat rage mencapai 50 persen, Burst Strike dan Spectre Step mengalami peningkatan. Kemudian, setelah melakukan Basic Attack sebanyak 2 kali, Dyrroth dapat memulihkan HP sebanyak jumlah damage yang dihasilkan oleh musuh.


Skill 1: Burst Strike


Tidak hanya memberikan Physical Damage saja, musuh yang menggunakan skill 1 juga akan mendapatkan efek slow.


Skill 2: Spectre Step


Dyrroth bergerak cepat menuju sasarannya dan memberikan Physical Damage. Ketika Skill ini digunakan kembali, dia dapat menyegel musuh dan menyebabkan Fatal Strike, di mana Physical Defense musuhnya juga akan menurun.


Skill Ultimate: Abysm Strike


Dyrroth mengeluarkan Fatal Strike sesudah melakukan charge. Efeknya Bukan hanya Physical Damage, namun juga terkena efek slow.


Kelebihan Dyrroth Mobile Legends


Dyrroth dikenal sebagai hero yang cocok untuk pemula karena kemudahannya dalam penggunaan. Di samping itu, masih terdapat berbagai keunggulan lain dalam menggunakan hero ini. Berikut adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh hero Dyrroth di dalam permainan Mobile Legends.


  • Lifesteal besar
  • Burst Damage tinggi
  • Punya skill yang memberikan efek slow
  • Cocok digunakan sebagai counter hero tank.


Kelemahan hero Dyrroth Mobile Legends


Namun, hero Dyrroth masih memiliki kelemahan yang perlu dipertimbangkan sebelum kamu memutuskan untuk menggunakannya dalam pertempuran.


  1. Charge skill cenderung lama
  2. Harus bergantung pada skill pasifnya.
  3. Masih dikategorikan sebagai hero yang lembek, terutama karena kerentanannya atas Crowd Control.


Buff Secret dari hubungan Silvanna dan Dyrroth Mobile Legends


Silvanna si hero fighter di Mobile Legends, adalah kakak dari Dyrroth. Kedua mereka dilahirkan dari Kekaisaran Moniyan. Ketika Dyrroth menghilang, Silvanna adalah orang yang ikut terlibat dalam upaya mencari sang adik.


Saat Dyrroth dan tentaranya dari Demon menyerang Moniyan, pertarungan antara dua saudara pun tidak bisa dihindari.


Dampak sejarah ini terasa dalam pertempuran di Land of Dawn. Ketika hero Dyrroth dan Silvanna bertarung satu lawan satu, kemungkinan akan ada peningkatan kekuatan yang tak terduga yang muncul. Dampaknya adalah peningkatan kecepatan serangan sebesar satu persen.


Awalnya diberi nama Darius atau Dyrus


Hero Dyrroth Mobile Legends resmi dirilis pada tanggal 25 Juni 2019. Namun sebelum tampil sebagai Dyrroth, si Prince Abyss terlebih dahulu diperkenalkan sebagai Dyrus dan Darius di advanced server.


Apa item Dyrroth yang paling sakit?


Agar Dyrroth dapat mencapai Skill maksimalnya, kamu dapat mengikuti panduan kombinasi item build Dyrroth berikut ini.


  • Tough Boots
  • Hunter Strike
  • Blade of Despair
  • Dominance Ice
  • War Axe
  • Immortality


Selain itu, ingatlah untuk menggunakan battle spell dan emblem pertarungan yang sesuai.


Siapa hero counter Dyrroth Mobile Legends?


Jangan khawatir apabila harus menghadapi Dyrroth di Land of Dawn. kamu dapat melawan hero fighter ini dengan menggunakan hero counter Dyrroth Ruby, Guinevere, Jhonson, Argus dan lain sebagainya.


Hal yang paling penting adalah memilih hero yang dapat mengekspos kelemahan Dyrroth dengan lebih baik.


Yup, sekian sederet informasi mengenai Dyrroth di Mobile Legends dari macaseo.com, dia adalah sang Prince of the Abyss yang menyerang kerajaannya sendiri. Jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!