Hero Fighter yang Mudah Digunakan, Role Fighter di Mobile Legends adalah salah satu jenis hero yang mempunyai keseimbangan yang sangat baik antara kemampuan bertahan dan menyerang. Tugas utama dari hero Fighter adalah untuk mengumpulkan Farming, mengganggu rencana musuh, dan mengacaukan lawan yang sedang mengumpulkan Farming.

Hero Fighter yang Mudah Digunakan
Macaseo.com


Pada musim ke-21 ini, Mobile Legends telah memiliki banyak sekali Hero bertipe Fighter, bahkan mencapai 34 karakter. Agar dapat menjalankan tugasnya dengan efektif, seorang pemain hero Fighter harus memiliki kemampuan teknis yang tinggi saat mengendalikannya.


Tetapi, jangan khawatir, macaseo.com akan menyajikan daftar beberapa hero Fighter yang memiliki Skill sederhana dan mudah dipahami, sehingga kamu tidak perlu memiliki Skill mekanik yang tinggi saat menggunakan hero Fighter. Mari kita lihat artikel berikut ini tanpa menunggu lama. Ayo, langsung simak.


Hero Fighter yang Mudah Digunakan


Hilda

Hero Fighter yang Mudah Digunakan
Macaseo.com


Hilda adalah Hero Fighter pertama yang paling user-friendly, dengan semua Skill aktifnya yang sederhana dan mudah untuk dipelajari. Skill pertama yang dipunyai Hilda berguna untuk meningkatkan movement Speed-nya, kamu hanya perlu mengarahkan Skill ini ke lokasi yang kamu tuju.


Skill pertama ini memungkinkan Hilda untuk berpindah tempat dengan sangat cepat dan lancar. Sementara skill kedua Hilda dapat digunakan untuk menyebabkan damage pada lawan, Skill ini hanya perlu diaktifkan saat kamu berada di dekat musuh.


Skill terakhir dari Hilda adalah skill Ultimate, yang tidak memerlukan keahlian khusus untuk menggunakannya. Cukup tekan tombol skill ketiga saat menghadapi musuh yang hampir mati.


Jawhead

Hero Fighter yang Mudah Digunakan
Macaseo.com


Hero Fighter yang Mudah Digunakan selanjutnya adalah Jawhead, Jawhead merupakan salah satu hero di MLBB yang relatif sederhana untuk dimainkan. Dengan cara bermain yang mudah, Jawhead sangat sesuai untuk pemula yang ingin mencoba memainkan hero Fighter.


Saat memainkan Jawhead, perhatikan saja target musuh dan lemparkan mereka ke area di sekitar timmu. Sisanya, kamu hanya melakukan cover pada hero core tim.


Dengan build item yang sesuai, Jawhead dapat memberikan damage yang signifikan kepada musuhnya sambil tetap bisa bertahan dengan baik dari serangan lawan.


Aulus

Hero Fighter yang Mudah Digunakan
Macaseo.com


Aulus adalah Hero Fighter yang Mudah Digunakan yang diluncurkan pada tanggal 31 Agustus 2021. Karakter ini sangat user-friendly, karena mekanisme permainannya sederhana dan tidak memerlukan naluri yang sangat kuat untuk menguasainya.


Hal inilah yang membuat hero Aulus sangat sesuai untuk pemula yang ingin mencoba memainkan hero peran Fighter. Hero ini tidak hanya mudah dimainkan, tetapi juga memiliki kecepatan gerakan yang luar biasa. Keahlian tersebut berasal dari Skill pertama yang dimilikinya, Skill ini memungkinkan Aulus untuk dengan lancar mengelak dari serangan lawannya.


Alucard

Hero Fighter yang Mudah Digunakan
Macaseo.com


Alucard adalah hero Fighter yang telah hadir dalam permainan Mobile Legends sejak lama. Hero ini sangat user-friendly, sehingga tidak diperlukan kecepatan jari yang tinggi untuk menggunakan hero tersebut. Kamu bahkan dapat menggunakan skill Alucard secara sembarangan.


Namun, apabila kamu ingin menggunakan hero Alucard untuk berperang, disarankan untuk memperhatikan waktu dan posisi yang tepat agar tidak mudah diserang oleh lawan. Dengan timing dan posisi yang tepat, Alucard bisa lebih mudah mengalahkan lawan-lawannya.


Argus

Hero Fighter yang Mudah Digunakan
Macaseo.com


Salah satu Hero Fighter yang Mudah Digunakan adalah Argus, yang tidak memerlukan kemampuan insting yang tinggi untuk dapat menggunakannya dengan baik. Memanfaatkan skill Argus sebaik mungkin dengan mengarahkannya dengan akurat ke posisi lawan.


Selain kemudahan dalam bermain, hero Argus juga memiliki tingkat daya tahan yang sungguh kuat. Hero ini memiliki skill unik yang membuatnya kebal terhadap serangan musuh selama beberapa detik dengan menggunakan skill ketiga-nya. Skill tersebut juga memungkinkan Argus untuk tetap bertahan dengan sangat baik ketika diserang oleh kelima hero secara bersamaan.


Balmond

Hero Fighter yang Mudah Digunakan
Macaseo.com


Balmond ialah hero Fighter di Mobile Legends yang mempunyai Skill yang sangat mudah dan sederhana untuk difahami. Kamu tak perlu memiliki kemampuan jari yang cepat saat ingin menggunakan Balmond.


Ini membuat Balmond sangat sesuai untuk digunakan oleh orang-orang yang masih baru dalam memainkan permainan ini. Hero ini akan menjadi sangat kuat jika kamu bisa memilih item yang sesuai untuknya.


Khaleed

Hero Fighter yang Mudah Digunakan
Macaseo.com


Salah satu hero Fighter yang paling simpel untuk dimainkan ialah Khaleed, hanya diperlukan keahlian dalam menentukan waktu yang tepat saat ingin melakukan peperangan bersama tim. Selain mempunyai kemudahan penggunaan, karakter Khaleed juga memiliki defense yang sangat kuat. Kemampuan ini berasal dari skill kedua miliknya, skill ini mampu mengembalikan HP Khaleed selama beberapa waktu.


Zilong

Hero Fighter yang Mudah Digunakan
Macaseo.com


Zilong adalah salah satu Hero Fighter yang Mudah Digunakan. Kamu tidak perlu memiliki kecepatan jari yang cepat saat memainkan hero ini. Hero Zilong memiliki kombinasi skill yang sangat sederhana untuk dilakukan, hanya perlu mendekati musuh dan menyerang dengan menggunakan skill apa pun yang dimilikinya.


Alpha

Hero Fighter yang Mudah Digunakan
Macaseo.com


Sosok hero berikutnya adalah Alpha, hero ini memiliki kemampuan yang sangat sederhana untuk dipahami. Tindakan ini akan mempermudah kamu dalam menjalankan hero ini. Alpha tidak hanya mudah digunakan, tetapi juga memiliki kemampuan crowd control yang sangat efektif.


Dengan keahliannya yang luar biasa, Alpha mampu dengan lancar melambatkan dan membatasi pergerakan lawan menggunakan skill pasifnya, skill pertama, dan skill ketiga-nya. Kamu dapat meningkatkan kemampuan Alpha melalui pemilihan build item yang sesuai untuk hero tersebut.


Freya

Hero Fighter yang Mudah Digunakan
Macaseo.com


Freya adalah Hero Fighter yang Mudah Digunakan. Karena cara bermain hero ini sangat sederhana dan mudah dimengerti, kamu tidak perlu memiliki naluri yang kuat untuk bisa memainkannya. Hanya perlu menjaga timing yang tepat ketika ingin menyerang dan bertahan dengan menggunakan hero Freya.


Itulah, sederet Hero Fighter yang Mudah Digunakan dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, Semoga bermanfaat!