Counter Guardian Helmet, Pada artikel sebelumnya Counter Item Antique Cuirass. Kali ini macaseo.com akan mengulas item penangkal Guardian Helmet, supaya memudahkan kamu melawan musuh dengan build seperti itu. Dengan adanya Counter item seperti ini, para pemain akan menemukan tantangan tersebut menjadi lebih mudah.


Pembaruan yang telah diluncurkan untuk permainan Mobile Legends masih sangat diminati, bahkan memberikan banyak fitur bagi para pemainnya. Oleh karena itu, kamu juga akan segera bergabung dengan beberapa fitur yang akan segera ditambahkan ke dalam permainan.

Counter Guardian Helmet
Macaseo.com


Dengan mempelajari setiap jenis Role hero Mobile Legends, kamu dapat dengan cepat memanfaatkannya saat menghadapi role punya lawan. Dengan melakukan pertempuran sendirian di Mobile Legends, itu akan memengaruhi kinerja tim, jadi penting untuk tetap waspada agar dapat meraih kemenangan dengan lebih mudah.


Counter Guardian Helmet


Kemudian terdapat beberapa Counter Guardian Helmet yang mempermudah kamu untuk mengatasi hal tersebut dengan cepat. Dengan menggunakan build item seperti ini, akan memberikan dampak negatif yang sangat dirasakan oleh hero yang menggunakan Guardian Helmet.


Dominance Ice

Counter Guardian Helmet
Macaseo.com


Dominance Ice adalah pilihan yang tepat untuk Counter Guardian Helmet, karena memiliki efek pasif yang sangat berpengaruh. Tentu saja duel kamu dengan pengguna Build Guardian Helmet akan sangat berpengaruh kedepannya.


Dominance Ice memiliki efek mengurangi Attack Speed dan regenerasi HP atau Shield sebanyak 50%. Hal ini membuat lawan menjadi lebih sulit untuk mempercepat serangan atau memulihkan HP mereka. Selain itu, peningkatan Stats 500 Mana, 70 Physical Defense, dan Movement Speed sebesar 5% memiliki pengaruh yang sangat signifikan.


Sea Halberd

Counter Guardian Helmet
Macaseo.com


Kemudian, dengan menggunakan Sea Hlaberd, kamu akan bisa Counter Guardian Helmet dengan lebih mudah. Dengan peningkatan Efek Pasif yang akan secara signifikan mengurangi Regen HP dan Shield musuh, kamu akan lebih mudah mengatasi tantangan ini.


Dengan mengurangi itu, akan membuat Regen HP dari Guardian Helmet tidak terasa ketika terkena Magic Damage. Peningkatan pada Sea Halberd juga memberikan tambahan sebesar 75 Magic Power dan 5% Movement Speed untuk mensuport permainanmu.


Demon Hunter Sword

Counter Guardian Helmet
Macaseo.com


Selanjutnya ada Demon Hunter Sword akan mempermudah Counter Guardian Helmet. Sebagai kekuatan yang sungguh hebat untuk menghapi lawan, itu karena kedigdayaan dari Demon Hunter Sword yang begitu kuat untuk kamu manfaatkan.


Demon Hunter Sword akan memberikan Damage yang signifikan sebanding dengan jumlah HP maksimum yang dimiliki oleh musuh dengan sangat efisien. Selain itu, terdapat peningkatan sebesar 35 Physical Attack dan 25% Attack Speed yang dapat memberikan keuntungan dengan efek pasif yang dimiliki oleh item ini saat ini.


Necklace of Durance

Counter Guardian Helmet
Macaseo.com


Necklace of Durance yang digunakan oleh Hero Mage sangat efektif Counter Guardian Helmet karena dapat mengurangi kecepatan regenerasinya. Dengan setiap serangan magic yang kamu lakukan pada lawan, maka sebanyak 50% regenerasi HP lawan akan berkurang secara signifikan.


Dengan menggunakan Necklace of Durance, pemain dapat lebih mudah menangkal Guardian Helmet dengan efektif. Kemudian, dengan peningkatan Stats seperti 60 Magic Power, 5% Cooldown Reduction, dan 10% Magical Life Steal.


Genius Wand

Counter Guardian Helmet
Macaseo.com


Pengurangan Defense dari jenis Magical akan sangat berdampak ketika Counter Guardian Helmet, sehingga Genius Wand sangat efektif dalam situasi ini. Dengan menggunakan Genius Wand secara langsung, Pasif pengurangan Defense Magic dapat dikurangi dalam jumlah yang signifikan.


Dengan demikian, para pemain dapat memanfaatkannya saat bertanding, namun perhatikan juga letaknya agar memiliki kesempatan untuk menyerang dengan efektif. Kemudian, hero itu akan menerima peningkatan Magic Power sebesar 75 dan Movement Speed sebesar 5%.


Setelah mengetahui Counter Guardian Helmet dari macaseo.com, kamu akan lebih mudah untuk meningkatkan peluang memenangkan pertandingan. Meskipun helm pengaman ini memang sangat kuat, kamu tidak boleh meremehkannya sama sekali.


Kemudian, banyak hero yang menggunakan Item Guardian Helmet di Mobile Legends memiliki keberagaman, sehingga membantu kamu bertahan dalam pertandingan. Terlebih lagi, penting untuk memberikan Attack yang akurat dan kekuatan yang tepat agar kamu dapat dengan mudah melindungi rekan-rekan tim, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!