RSG PH, Setelah melalui rangkaian kemenangan yang fantastis, RSG PH akhirnya mampu mengalahkan ONIC PH dan membawa timnya kembali ke puncak kemenangan.


Selama enam pertandingan terakhir, ONIC PH terlihat sangat dominan karena mereka berhasil mengalahkan lawan-lawan mereka dengan mudah.


RSG PH

RSG PH
Macaseo.com


Sayangnya, kejadian tersebut harus dihentikan saat pertandingan pada hari pertama minggu ke-5 MPL PH S13 yang berlangsung pada tanggal 19 April 2024 kemarin.


Pada waktu tersebut, tim RSG PH berhasil mengalahkan ONIC PH dengan skor 2-0 yang sangat mengesankan. Sehingga, mereka berhasil membawa pulang kemenangan yang spektakuler untuk tim mereka. Apa rahasia mereka?


RSG PH Kalahkan Landak Kuning dari Thailand, ONIC PH!

RSG PH
Macaseo.com


Akhir-akhir ini, ONIC PH telah menjadi topik hangat di kalangan penggemar MLBB karena prestasi mereka di MPL PH S13.


Setelah mengalami kekalahan pada pertandingan pertama, tim berhasil bangkit dan mencatat kemenangan dalam 6 pertandingan beruntun.


Namun, secara mengejutkan, rangkaian kemenangan itu harus terhenti ketika ONIC PH bertanding melawan RSG PH pada Jumat lalu.


Tim landak kuning cabang Filipina harus menerima kekalahan yang cukup besar dengan skor 2-0.


RSG PH bangga telah mematahkan win streak ONIC PH

RSG PH
Macaseo.com


Dalam sebuah wawancara dengan Tiebreaker Times, Panda, yang merupakan pelatih dari RSG PH, mengungkapkan kegembiraannya karena berhasil menghentikan catatan kemenangan ONIC PH.


Panda mengatakan bahwa dia memiliki metode khususnya sendiri untuk menginspirasi anak asuhnya agar dapat menghentikan rangkaian kemenangan tersebut.


“Sebelum laga kami hari ini, saya beritahu pada para pemain bahwa kami tidak akan membiarkan mereka menang seperti apa yang mereka inginkan,” jelas Panda.


Panda juga menyatakan bahwa anak-anak asuhnya di RSG PH dengan penuh percaya diri dan tanpa rasa takut siap untuk menghadapi tim ONIC PH.


Win streak musuh adalah penyemangat!

RSG PH
Macaseo.com


Panda juga menyatakan bahwa win streak lawan mereka memberikan motivasi tambahan bagi tim mereka.


Menurutnya, bila anggota timnya berhasil mengalahkan tim yang sedang dalam kemenangan beruntun, itu akan sangat mendorong semangat para pemain.


“Itu adalah momentum yang mereka butuhkan untuk membuat mereka bekerja lebih keras dan sungguh mengejar impian meraih gelar juara yang mereka inginkan,” pungkasnya.


Akhir Kata


Demikian informasi RSG PH dari Macaseo.com, jangan lupa untuk ikuti terus update Esports terbaru agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya, semoga bermanfaat!