Combo Miya MLBB, Hero ini selalu menjadi marksman yang terkenal di Mobile Legends: Bang Bang di semua rank karena keunggulannya. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui kombinasi terbaik untuk menggunakan Miya dalam permainan MLBB.


Miya memiliki kecepatan yang luar biasa dan damage yang kuat, dia juga memiliki skill crowd control dengan baik dan ultimate yang mampu digunakan untuk memulai pertempuran atau melarikan diri dari situasi yang berbahaya.


Dengan skill-nya, dia adalah pilihan yang solid untuk pemain yang baru memulai atau yang sudah ahli.


Combo Miya MLBB

Combo Miya MLBB
Macaseo.com


Ayo simak cara berikut ini untuk menggunakan strategi combo Miya MLBB dalam pertandingan. Ini merupakan kombinasi yang dapat digunakan untuk membangun karakter Miya.


Build dan Spell Miya yang wajib diperhatikan

Combo Miya MLBB
Macaseo.com


Agar dapat melaksanakan serangan kombinasi dengan cara yang efisien, pilihlahlah Inspire sebagai spell yang akan kamu pergunakan.


Di bawah emblem Marksman, kemudian pilih Bravery and Agility sebagai sub-talent kamu seterusnya Weapon Master sebagai talent kamu.


Kemudian build-nya, Kamu bisa menggunakan build berikut ini:


  • Berserker’s Fury
  • Windtalker
  • Swift Boots
  • Scarlet Phantom
  • Haas’s Claws
  • Blade of Despair
  • Demon Hunter Sword


Combo Miya MLBB yang bisa kamu gunakan

Combo Miya MLBB
Macaseo.com


Kombinasi Miya dapat dimulai dengan memanfaatkan ultimate-nya, Hidden Moonlight. Bukan hanya memberikan perlindungan dan meningkatkan kecepatan pergerakan, tetapi juga menyediakan kamu dengan segudang Moon Blessing yang diperlukan untuk menyerang secara tiba-tiba.


Setelah berada tepat di tempatnya, gunakan Arrow of Eclipse untuk meniadakan kekuatan lawan. Gunakanlah Moon Arrow segera untuk memperkuat serangan dasar kamu, dan gunakan Inspire untuk meningkatkan kecepatan serangan dan life steal, dan serang lawan kamu dengan kecepatan penuh.


Ini akan mencairkan HP kebanyakan hero assasin dan marksman. Juga akan membantu kamu minimal mendapatkan Windtalker untuk meningkatkan kecepatan serangan dan peluang critical.


Miya adalah hero yang benar-benar luar biasa dan membuat lawan-lawannya merasa takut. Dengan racikan build yang sangat baik dan memberikan serangan kombinasi yang sangat kuat kepada lawannya, dia menjadi lebih menakutkan dan bisa membuat lawan melarikan diri.


Bagaimana para pengguna Miya? Apakah kamu sudah siap untuk menggunakan kombinasi yang luar biasa ini.


Akhir kata


Demikian informasi mengenai Combo Miya MLBB Mantul Dimainkan dalam Bertarung dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru disini agar referensi kamu semakin bertambah, semoga bermanfaat!