Skin KOF 97 MLBB, Mobile Legends kembali bekerjasama dengan franchise game fighting yang sangat populer di kalangan gamer, yaitu THE KING OF FIGHTERS '97 (KOF 97), untuk menghadirkan koleksi skin baru.

Skin KOF 97 MLBB
Macaseo.com


Pada kerjasama yang ketiga ini, tiga karakter MLBB akan memiliki skin eksklusif yang terinspirasi dari petarung-petarung KOF '97.


Tiga karakter terkenal dalam game Mobile Legends, yaitu Masha (yang berperan sebagai Mai Shiranui), Paquito (dalam peran Terry Bogard), dan Valir (menjadi Kyo Kusanagi), telah mendapatkan skin kolaborasi dengan KOF '97.


Skin KOF 97 MLBB

Skin KOF 97 MLBB
Macaseo.com


Terry Bogard, seorang master bela diri, terkenal dengan penampilannya yang ikonik dengan topi dalam permainan KOF '97.


Dia mampu berlaga dengan cara yang penuh energi dan juga dapat menyerang dengan serangan yang terus-menerus.


Sementara itu, Mai Shiranui ialah seorang wanita ninja menawan yang mengenakan pakaian merah yang melampau. Dengan kemahiran ninjutsu yang cepat, dia berhasil mengalahkan semua lawannya.


Kyo Kusanagi merupakan bagian dari keluarga Kusanagi yang memiliki kemampuan mengendalikan api. Kyo memiliki keahlian bertarung karate yang hebat yang dilengkapi dengan kekuatan api yang sangat mematikan.

Skin KOF 97 MLBB
Macaseo.com


Skin Masha, Paquito, dan Valir akan menampilkan efek-efek spesial yang ditujukan karakter KOF '97 saat mereka berjuang di Land of Dawn, seperti skill, elimination, respawn dan recall.


Ada juga border avatar yang bisa bergerak dan emote kolaborasi yang baru, yang akan menambah keseruan dalam bermain.

Skin KOF 97 MLBB
Macaseo.com


Nikmati sensasi mengagumkan setiap pertandingan bersama teman-teman saat menggunakan hero dengan tampilan para petarung legendaris THE KING OF FIGHTERS '97 di MLBB.


Skin yang merupakan hasil kolaborasi eksklusif dengan hero Masha, Paquito, dan Valir akan segera dapat diakses pada Shop server utama mulai 24 April hingga 31 Mei 2024 untuk jangka waktu yang terbatas.


Akhir Kata


Nah itulah informasi mengenai Skin KOF 97 MLBB Baru akan Hadir dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!