Counter Item Antique Cuirass, Terdapat banyak update terbaru Mobile Legends yang telah dirilis dan bisa segera dicoba dalam permainannya. Begitu Juga dengan Counter Build item Mobile Legends yang akan macaseo.com ulas buat kamu agar pertempuran team kamu akan terasa lebih terjamin. Mengingat Build item ini juga merupakan item yang sangat efektif untuk mengurangi Physical Attack dari lawan.


Banyak sekali tipe update yang telah diimplementasikan ke dalam permainan Mobile Legends ini, sehingga memudahkan kita untuk menggunakannya.

Counter Item Antique Cuirass
Macaseo.com


Saat ini, memahami seberapa menantang Kumpulan Rank Pemain Mobile Legends yang beragam ini bisa menjadi suatu hal yang menarik. Para pemain harus memiliki pemahaman yang jelas tentang Ranked agar dapat mengikuti perkembangan permainan di Rank tersebut.


Kamu juga dapat memahami cara Counter Item Antique Cuirass Mobile Legends, sehingga menghadapi hero yang menggunakannya tidak akan terlalu menantang. Dengan menjaga tingkat damage selama pertempuran, kamu akan lebih mudah menembus defense Antique Cuirass ini.


Counter Item Antique Cuirass


Nah, lansung saja ke topik pembahasan. Berikut ini Counter Item Antique Cuirass yang bisa diandalkan untuk menembus hero yang memakai item defense ini dengan mudah:


Malefic Roar

Counter Item Antique Cuirass
Macaseo.com


Build item Malefic Roar menjadi Counter Item Antique Cuirass terbilang sangat efektif, dengan kemampuannya untuk mengurangi defense musuh dengan pasifnya memberi Physical Penetration sehingga mereka tidak dapat melindungi diri dengan baik. Hal ini membuatnya menjadi senjata yang sangat ampuh dalam pertempuran.


Kemudian, terjadi peningkatan yang sangat signifikan dalam atribut, yang akan memudahkan kamu untuk mengcounter item-item dalam pertempuran. Antique Cuirass juga akan memiliki kemampuan yang sangat kuat, tetapi jika dihadapi dengan Malefic Roar, lawannya akan menjadi lebih lemah.


Golden Staff

Counter Item Antique Cuirass
Macaseo.com


Golden Staff juga termasuk salah satu Counter Item Antique Cuirass, tetapi tidak semua hero memiliki kemampuan untuk menggunakan build item ini karena mereka tidak bisa melakukan Critical. Setelah menggunakan item ini, semua Total Critical Chance akan berubah menjadi Attack Speed untuk meningkatkan Basic Attack.


Meningkatnya Attack Speed untuk Golden Staff benar-benar menguntungkan, karena akan lebih mudah bagi kamu untuk mengurangi defense Antique Cuirass. Meskipun demikian, Golden Staff ternyata lebih sering digunakan untuk Hero Marksman, namun kamu mungkin bisa dengan mudah menggunakannya untuk counter lawan nanti.


Demon Hunter Sword

Counter Item Antique Cuirass
Macaseo.com


Menggunakan Demon Hunter Sword akan melemahkan Antique Cuirass lebih dari sebelumnya saat kamu menyerang dengan menggunakan Skill. Build item Antique Cuirass akan mengurangi Damage Physical yang diterima oleh hero ketika diserang dengan Skill, namun pengecualian berlaku untuk Demon Hunter Sword.


Kemampuan Demon Hunter akan secara langsung mempengaruhi jumlah maksimum HP musuh, sehingga damage yang dihasilkan tetap meningkat seiring berkurangnya HP musuh. Jika kamu menggunakan Golden Staff bersama-sama, akan mampu menciptakan serangan kombinasi yang sangat mematikan bagi para pemakai Antique Cuirass ini.


Berseker’s Fury

Counter Item Antique Cuirass
Macaseo.com


Berseker’s Fury adalah salah satu Counter Item Antique Cuirass. Membuat penggunaan pada Hero yang sesuai pasti sangat berguna, memberikan serangan Critical dalam jumlah besar untuk membuat lawan menjadi tidak berdaya.


Pengalaman macaseo.com dalam menggunakan item Berseker’s Fury saat menghadapi lawan pakai build item ini, Admin merasa bahwa item tersebut tidak memberikan pengaruh yang signifikan saat melawan musuh. Hal ini disebabkan oleh efek dari item tersebut yang kurang optimal dalam pertempuran.


Blade of Heptaseas

Counter Item Antique Cuirass
Macaseo.com


Blade of Heptaseas adalah pilihan yang tepat untuk Counter Item Antique Cuirass karena mampu memberikan Basic Attack yang sangat kuat. Membuat pengguna menjadi lebih nyaman dan tidak akan mengalami dampak negatif dari item Antique Cuirass ini.


Penggunaan Blade of Heptaseas sangat menguntungkan bagi kamu dalam pertempuran karena memberikan Physical Attack yang mematikan. Dengan begitu pastikan kamu untuk segera menggunakannya dengan baik, sebab ada tambahan Physical Pen terus tambahan Power Attack yang tinggi.


Oke, kamu sudah mengetahui Counter Item Antique Cuirass Mobile Legends. Jadi kamu tak perlu khawatir ataupun bingung dalam penggunaan item-tem ML. Membuat pertempuran kamu semakin mahir dan mudah, terutama ketika bertempur melawan Tanker musuh dengan item ini. Jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!