Counter Attack Speed ML, Siapa sih yang tidak merasa repot jika berhadapan dengan hero Marksman (MM) lawan, pastinya dong? kali ini macaseo.com akan mengulas beberapa hero yang dianggap mampu counter Marksman dengan Attack Speed yang sangat menjengkelkan.


Sekedar informasi, Dalam season 27 dihiasi oleh META yang mengandalkan hero Marksman yang memiliki kecepatan serangan tinggi. Hal ini penting untuk diperhatikan. Apabila tanpa adanya Nerf terhadap beberapa hero Marksman, diprediksikan bahwa META tersebut akan tetap bertahan pada awal Season 28.

Counter Attack Speed ML
Macaseo.com


Banyak pemain yang sering mengandalkan 3 build item yang lagi hype seperti Golden Staff, Corrosion Scythe dan Demon Hunter Sword (DHS) saat menggunakan hero role MM. Claude, Moskov, Wanwan, Karrie dan Melissa sangat populer memiliki basic attack dengan damage sangat menyakitkan.


Counter Attack Speed ML


Namun, kamu para sobat macaseo.com tak perlu merasa khawatir akan hal tersebut. Pasalnya, mereka memiliki beberapa kekurangan. Berikut adalah daftar hero yang mampu Counter Attack Speed ML Marksman:


Lolita

Counter Attack Speed ML
Macaseo.com


Bukan hanya di tier Mythic, para pemain profesional juga sering menggunakan Lolita sebagai Roamer. Keahlian Lolita sangat berguna dalam pertempuran tim karena ia memiliki Skill kedua yang sangat membantu. Dengan bantuan Guardian’s Bulwark yang memiliki shield yang tebal, dia dapat menahan dan meminimalisir damage serangan yang dilontarkan MM lawan.


Selain itu, ultimate Noumenon Blast dapat dengan cepat menghancurkan barisan lawan. Penggunaan Lolita dengan Twillight Armor, Dominance Ice, atau Blade Armor dapat menyebabkan kesulitan bagi Marksman lawan dan membuat mereka mudah untuk di knockkan.


Hayabusa

Counter Attack Speed ML
Macaseo.com


Hayabusa dan Marksman adalah hero yang sangat kuat dalam hal memberikan damage tinggi di late game. Walau demikian, Marksman menjadi salah satu target utama bagi Assassin pada fase akhir pertandingan.


Kemampuan pasif, skill pertama, dan ultimate Shadow Kill yang dimiliki Hayabusa mampu untuk dengan cepat mengalahkan MM lawan. Quad Shadow memberikan kesempatan pada hero Hayabusa untuk menciduk hero core di tengah formasi musuh.


Karina

Counter Attack Speed ML
Macaseo.com


Mirip dengan Hayabusa, Karina merupakan mimpi buruk bagi beberapa hero Marksman karena menjadi salah satu hero assasin Counter Attack Speed ML Marksman terbaik. Dengan keunikan yang dimilikinya, hero ini bisa di-build sebagai Jungler Tank yang mampu menekan hero Marksman lawan sejak awal permainan. Combo Skill dari Karina membuat hero MM yang bergantung pada basic attack kehilangan kekuatannya dengan cepat.


Franco

Counter Attack Speed ML
Macaseo.com


Franco adalah hero roamer yang sangat diandalkan oleh para pemain di tier Mythic. Dia berada dalam posisi yang seimbang ketika menghadapi hero MM di fase late game.


Walau begitu, Franco dapat menciduk musuh jika user hero ini terampil dalam menggunakan Skill pertama dan Skill ultimate-nya. Apabila serangan akurat, Iron Hook dan ultimate Franco bisa dengan cepat mengalahkan hero Marksman lawan dalam sekejap mata.


Natalia

Counter Attack Speed ML
Macaseo.com


Hero Marksman yang memiliki attack speed tinggi perlu bertahan dalam pertempuran untuk mendapatkan keuntungan dari lifesteal saat menyerang. Jika sudah bertemu Natalia, hal itu tidak akan terjadi. Hero role Assassin ini mampu mengalahkan hero Marksman dengan segera jika tidak dilindungi oleh roamer lawan.


Smoke Bomb yang dipunyai oleh Natalia sangat ampuh memberikan efek slow kepada hero Marksman lawan. Di samping itu, Skill Claw Dash dan ultimate The Hunt memampukan Natalia untuk memberikan Physical Attack yang tinggi.


Nah, gimana? kamu sudah tahukan Counter Attack Speed ML Marksman, jadi tak perlu ragu lagi dalam menghadapi hero marksman lawan yang cukup menyebalkan. Jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!