Macaseo.com - Rafli "Mikoto" Fathur Rahman, seorang pemain berbakat dari Indonesia, telah mengumumkan bahwa ia akan bergabung kembali dengan Tim Talon Esports sebagai pemain profesional Dota 2. Mikoto awalnya bergabung dengan Talon Esports, kemudian bergabung dengan bleed Esports, dan akhirnya kembali ke Talon Esports.


Mikoto Kembali ke Talon Esports

Mikoto Kembali ke Talon Esports
Macaseo.com


Dua pemain, yaitu Rafly Mikoto Fathur Rahman, telah dikonfirmasi akan bergabung kembali dengan tim Talon Esports untuk mengikuti babak kualifikasi tertutup The International 2024. Postingan ini disebarkan di platform media sosial oleh Talon Esports. Mikoto telah menjadi bagian dari Talon Esports sejak tahun 2021 sampai dengan tahun 2023. Selama periode tersebut, ia berhasil mencapai posisi ke-3 di Lima Major 2023 dan Riyadh Masters 2023. Selain itu, ia juga turut serta dalam acara The International 2022 dan The International 2023.


Selama enam bulan terakhir, Rafly telah aktif bermain untuk Bleed Esports, namun sayangnya ia belum mencapai prestasi yang memuaskan. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk keluar dari tim tersebut beberapa minggu yang lalu.


Talon Esports telah diundang untuk berpartisipasi dalam kualifikasi tertutup The International 2024 di Asia Tenggara, yang akan dimulai pada tanggal 19 Juni nanti. Di wilayah tersebut, Talon akan bersaing dengan Aurora Gaming, Blacklist International, dan tim lainnya.

Mikoto Kembali ke Talon Esports
Macaseo.com


Pada tanggal 4 hingga 15 September tahun 2024, acara International akan diselenggarakan di Kopenhagen, Denmark. Pertandingan ini akan menampilkan 16 tim teratas. Pertandingan grup akan berlangsung mulai tanggal 4 hingga 6 September, dan pertandingan playoff akan berakhir pada 10 September. Pertandingan final akan berlangsung dari tanggal 13 hingga 15 September di Royal Arena Kopenhagen.


Akhir Kata


Sekian informasi mengenai Mikoto Kembali ke Talon Esports untuk Hadapi TI 2024 dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!