StormStormer, mantan pemain yang dulunya bermain untuk Entity sebagai midlaner, baru saja mengumumkan melalui akun X/Twitter pribadinya bahwa dia akan kembali ke kompetisi profesional Dota 2.


StormStormer

StormStormer
Macaseo.com


Saat ini, dia sedang mencari tim untuk tempat berlabuh.


Stormstomer sudah terkenal sejak lama karena memiliki kemampuan yang luar biasa di lini tengah dan memiliki kontrol yang sangat baik atas hero tertentu seperti Invoker yang selalu membuat penonton terpukau.


StormStormer kembali ke Dota 2

StormStormer
Macaseo.com


Stormstormer terakhir bermain untuk Tim Entitas sebelum dipindahkan ke daftar tidak aktif pada 6 November 2023. Setelah itu, dia tidak bermain secara profesional lagi.


Kemudian, ia berpartisipasi sebagai pemain pengganti dalam beberapa pertandingan kualifikasi dan BetBoom Dacha 2024 di Dubai. Kemudian, dia memutuskan untuk berhenti bermain dengan tim Entity pada tanggal 24 Februari 2024 dan istirahat sejenak dari kompetisi Dota 2.


Berdasarkan cuitannya, Stormstormer telah mengambil istirahat sebentar dari kompetisi Dota 2 dan dalam waktu itu ia berhasil mencapai 12. 000 MMR pada tanggal 13 April 2024.


“Setelah istirahat sejenak, sekarang saya mencari tim lagi, 12rb MMR, Pos 2 dan sebaiknya UE Siap untuk menunjukkan lagi apa yang saya punya, retweet dihargai!,” tulisnya di X/Twitter.


Dengan jelas, dia mengungkapkan bahwa ia tengah mencari tim di Eropa dan siap bertanding sebagai midlaner solo.


Lebih Stormstomer lanjut menekankan antusiasmenya untuk bermain Dota 2 secara profesional sekali lagi, Stormstormer menulis, “Siap untuk menunjukkan lagi apa yang saya miliki.” tulisnya.


Melihat hal ini beberapa penggemar dan pengikut Stormstormer di X/ Twitter menyambut gembira melihat dirinya kembali ke kancah profesional “Team Secret dapatkan dia.” tulis salah satu pengguna.


Akhir Kata


Sekian informasi mengenai StormStormer kembali ke Dota 2 dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!