Xepher Gantikan Taiga di Leviatan, Tim Leviatan esport mengeluarkan pengumuman mengejutkan bahwa Xepher akan menggantikan Taiga yang terjerat kasus match fixing.


Ini akan membuat Xepher menjadi pemain Dota 2 Indonesia pertama yang akan bergabung dengan tim dari Amerika Latin (LATAM).

Xepher Gantikan Taiga di Leviatan
Macaseo.com


Kedatangan Xepher dianggap sebagai bagian dari persiapan Leviatan dalam menghadapi turnamen EPL Amerika Musim 10 yang dijadwalkan pada tanggal 17 April 2024 hari ini.


Xepher gantikan Taiga di Leviatan

Xepher Gantikan Taiga di Leviatan
Macaseo.com


Dengan kemunculan Xepher, ia akan menyempurnakan daftar pemain Leviatan yang terdiri dari Sammyboy, Stojkov, kpii, dan Stinger.


Xepher akan bertemu kembali dengan kpii, di mana mereka dahulu bermain bersama untuk tim Blacklist Rivalry pada tahun 2023. Pada saat itu, Xepher bekerja sebagai asisten untuk pelatih 343.


Xepher dari Blacklist memberikan dukungan kepada tim Filipina dalam pertandingan tertutup kualifikasi SEA, tetapi mereka kalah dari Tim SMG di babak final.


Bagaimana nasib Taiga?

Xepher Gantikan Taiga di Leviatan
Macaseo.com


Setelah Xepher bergabung, Taiga telah pasti di-drop dari Leviatan dan akan menghadapi kesulitan yang lebih besar untuk melanjutkan karir profesionalnya.


“Leviatan menolak sikap tidak sportif dan kami akan memperkuat nilai-nilai kami berdasarkan integritas,” ungkap Leviatan dalam pernyataan resmi mereka.


Sejak video investigasi Morf terungkap, Taiga belum memberikan respons resmi. Di platform streaming Kick, ia sedang memikirkan untuk pensiun dari pro player.


Akhir Kata


Nah itulah informasi mengenai Xepher Gantikan Taiga di Leviatan dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update terkini disini, semoga bermanfaat!