ESL One Birmingham akan segera dimulai pada tanggal 22 April dan beberapa tim peserta sedang sibuk menyiapkan segala kebutuhan mereka.


Salah satunya adalah Tim Spirit, di mana Manajer timnya, Dmitry "Korb3n" Belov mengungkapkan kekecewaannya terhadap tenggat waktu yang terlalu singkat untuk pengajuan visa dan pencabutan slot.


ESL One Birmingham

ESL One Birmingham
Macaseo.com


Dia menyampaikan di saluran Telegram pribadinya bahwa persyaratan pengajuan visa terlalu ketat menurutnya, karena ia merasa tenggat waktu yang ditetapkan oleh penyelenggara tidak praktis mengingat kompleksitas proses pengajuan visa ke Inggris.


Korb3n juga mengungkapkan rasa kecewa atas keputusan ESL untuk menarik slot turnamen dari 1win dengan waktu yang singkat sebelum acara.


Korb3n menyatakan ketidakpuasan dengan ketatnya aturan tanggal pengajuan visa yang diberlakukan oleh ESL.


Menurutnya, batas waktu yang ditetapkan 13 hari sebelum turnamen tidaklah realistis dan tidak adil, mengingat kesulitan yang terkait dengan proses mendapatkan visa Inggris. Dia berpendapat bahwa visa tersebut seringkali mengalami penundaan karena kompleksitasnya.


Dia berpendapat bahwa ESL seharusnya mempertimbangkan juga tantangan ini ketika menetapkan batas waktu untuk pengajuan visa.


Setelah melewatkan batas waktu pengajuan visa, slot yang awalnya diambil dari 1win akhirnya diputuskan untuk diberikan kepada OG.

ESL One Birmingham
Macaseo.com


Kabar terbaru menunjukkan bahwa slot yang semula dialokasikan untuk 1win akhirnya akan diisi oleh OG setelah mereka mengonfirmasi partisipasi mereka dalam ESL One Birmingham 2024.


Setelah pengumuman ESL, 1win segera merilis pemberitahuan resmi yang menegaskan bahwa tidak ada masalah dengan visa atau paspor mereka.


Oleh karena itu, itu menunjukkan bahwa mereka telah siap untuk pergi ke Inggris untuk menghadiri ESL One Birmingham 2024.


Akhir Kata


Demikian informasi mengenai ESL One Birmingham dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update terbaru di sini, semoga bermanfaat!