Drian ONIC Esports, Setelah bergabung dengan Dewa United, Drian mulai menceritakan alasannya mengapa ia jarang bermain di tim sebelumnya.


Perpindahan yang dilakukannya sebenarnya merupakan pilihan sulit antara pensiun atau melanjutkan karier bermain.


Drian ONIC Esports

Drian ONIC Esports
Macaseo.com


Drian juga dengan keyakinan menyatakan bahwa tidak ada alasan lain yang membuatnya jarang dimainkan di tim sebelumnya selain dari performa bermainnya.


kamu pasti jadi semakin penasarankan mengenai alasan mengapa Drian jarang dimainkan? ikuti ulasan berikut ini sampai akhir ya:


Apa yang Menjadi Alasan Drian Jarang Dimainkan Saat Masih di ONIC?

Drian ONIC Esports
Macaseo.com


Karena ia memiliki posisi sebagai "kage", tentu saja banyak yang heran mengapa roamer ini lebih sering berada di bangku pengganti, bukan?


Ada kemungkinan bahwa beberapa orang berpendapat bahwa kemampuan Drian telah menurun sehingga dia jarang dipilih untuk bermain.


Bahkan banyak orang yang meramalkan bahwa masa kejayaan Drian dan para kage sekarang hanya menjadi sejarah, dan Drian akan segera berhenti menggunakan HP-nya, alias akan pensiun.


Namun, Drian segera menepis klaim itu melalui kemampuan bermainnya yang ia tunjukkan saat bergabung dengan DEWA United.


Tidak memiliki kesempatan untuk bermain

Drian ONIC Esports
Macaseo.com


Drian dengan jujur menyangkal rumor bahwa permainannya kurang baik dan jarang dimainkan oleh ONIC Esports.


“Sebenarnya di ONIC gue mainnya enggak jelek,sih. Hasil dari gue di scrim bagus, cuman gue enggak dikasih kesempatan (bermain) aja,” jelasnya.


Selain itu, terdapat fakta bahwa tim utama yang digunakan oleh ONIC pada musim 12 sebelumnya merupakan tim pemenang sejumlah turnamen internasional.


Karena alasan ini, Drian merasa adil jika ia harus menghabiskan lebih banyak waktu di bangku cadangan dan menunggu gilirannya untuk bermain.


Sempat ingin pensiun dari Mobile Legends

Drian ONIC Esports
Macaseo.com


Drian merasa tidak mendapat kesempatan untuk bermain, sehingga dia sempat memikirkan untuk berhenti dari permainan MLBB.


Walaupun demikian, Drian menyatakan keinginannya untuk tetap bermain, dan akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan DEWA United.


“Sebenarnya yang kemarin Season (13) ini mulai gue sudah kepikiran mau pensi atau apa, gitu. Tapi di satu sisi gue masih ingin main, jadi ya udah (milih) Dewa.”


Saat ini, DEWA United sedang berada di peringkat 5 dalam klasemen tepat di atas EVOS Glory. Semoga tahun ini membawa keberuntungan bagi DEWA. Semoga tahun ini adalah tahun yang sukses bagi DEWA.


Akhir Kata


Sekian informasi mengenai Drian ONIC Esports dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!