Top Up Diamond ML Dana, Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Mobile Legends merupakan salah satu game online yang tergolong dalam arena pertarungan online multipemain (MOBA). Dengan begitu Mobile Legends bisa dimainkan bersama banyak orang. Game Mobile Legends diluncurkan pada tahun 2016 oleh Moonton Elex Technology. Menurut Flizzy, game ini dibuat oleh Skyhook.


Mobile Legends diresmikan untuk dirilis pada perangkat yang menggunakan sistem operasi Android pada tanggal 14 Juli 2016. Beberapa bulan kemudian, mereka akhirnya mengeluarkan versi aplikasi untuk pengguna iOS. Diketahui bahwa Moonton Elex Technology adalah salah satu divisi dari perusahaan ByteDance yang fokus pada pengembangan teknologi internet.


Mobile Legends sudah mereka baca hingga saat ini dan masih digandrungi oleh banyak kalangan. Di Mobile Legends ada yang namanya Diamond. Kita tahu bahwa fungsinya adalah untuk mengkonversi uang sungguhan. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membelinya dengan uang asli melalui proses deposit atau penyetoran.


Salah satu solusinya adalah dengan menggunakan aplikasi dompet digital DANA. Diketahui, produk yang dikembangkan oleh PT Espay Debit Indonesia Koe ini memberikan banyak layanan mumpuni yang dapat memudahkan transaksi keuangan.


Kali ini macaseo.com akan memandu kamu Top Up Diamond ML Dana. Berikut Ulasannya:


Top Up Diamond ML Dana

Top Up Diamond ML Dana
Macaseo.com


  1. Buka aplikasi DANA di ponsel kamu;
  2. Klik menu More (Lainnya);
  3. Pilih opsi menu Games;
  4. Pilih game Mobile Legends;
  5. Ketik ID Game dan Zone ID atau Server Mobile Legends;
  6. Pilih jumlah nominal diamond dan harganya;
  7. Lakukan pembayaran;
  8. Masukkan PIN DANA;
  9. Buka aplikasi Mobile Legends untuk memastikan diamond yang di order tadi sudah masuk.


Syarat Top Up Diamond ML Dana


  1. Persiapkanlah nomor ID Game Mobile Legends;
  2. Harap pastikan bahwa saldo di DANA sudah mencukupi;
  3. Pastikan bahwa akun kamu di DANA sudah diverifikasi;
  4. Pastikan sambungan internet kamu dalam keadaan baik.


Jenis Diamond Mobile Legends


1. Diamond Biru


Diamond biru adalah mata uang penukaran yang digunakan di game Mobile Legends. Singkatnya, jenis diamond ini merupakan jenis diamond yang populer dibeli melalui proses top up.


Selain melalui aplikasi e-walet DANA, kamu juga dapat melakukan top up melalui internet banking, mobile banking, POS dan aplikasi dompet digital lainnya. Blue Diamonds sering digunakan untuk membeli item dan konten premium dalam game.


Untuk lebih jelasnya mengenai konversi, berikut daftar yang ditentukan oleh aplikasi DANA:


Daftar Harga Diamond ML di DANA


  • 5 Diamond, harga -> Rp 1.500,-
  • 10 Diamond, harga -> Rp 2.850,-
  • 14 Diamond, harga -> Rp 3.800,-
  • 18 Diamond, harga -> Rp 4.750,-
  • 36 Diamond, harga -> Rp 9.500,-
  • 74 Diamond, harga -> Rp 19.000,-
  • 222 Diamond, harga -> Rp 57.000,-
  • 370 Diamond, harga -> Rp 95.000,-
  • 966 Diamond, harga -> Rp 237.500,-
  • 2.012 Diamond, harga -> Rp 475.000,-
  • 4.830 Diamond, harga -> Rp 1.140.000,-


2. Diamond Kuning


Diketahui Diamond Kuning tersebut didapat berkat penghargaan tahunan yang diselenggarakan langsung oleh Moonton. Pertunjukan tersebut bertajuk Event 515.


Setiap tahunnya Moonton menentukan tema tertentu. Pada tahun 2022, timnya akan membahas konsep animasi Jepang atau yang biasa disebut anime. Itu tidak lain adalah cerita tentang teknologi masa depan dan kemajuan Humanoid.


Tak heran apabila Diamond Kuning dianggap begitu penting. Sebab untuk mendapatkannya, pengguna atau player ML harus menunggu setahun.


Sedangkan penggunaannya juga dilakukan dalam jangka waktu tertentu. Selain itu, berlian kuning diketahui dapat hangus jika waktu yang ditentukan telah habis.


Diamond kuning dapat digunakan sebagai kupon jika ingin menerima item tertentu. Salah satunya adalah konten premium. Diketahui, item yang diinginkan bisa kamu beli melalui Mobile Legends Shop.


Menurut berbagai sumber, penggunaan diamond kuning untuk berbelanja bisa dilakukan dengan membayar minimal satu diamond. Sedangkan jika item yang ingin dibeli memiliki jumlah diamond kuning dan biru yang sama, kamu bisa mendapatkannya secara gratis dengan menukarkan diamond kuning.


Oleh sebab itu, bisa dikatakan bahwa nilai diamond kuning setara dengan diamond biru. Yang perlu diperhatikan adalah waktu pemakaian dan tanggal kadaluwarsanya.


Cara Mendapatkan Diamond Kuning


Diamond kuning bisa didapatkan dengan memenangkan misi-misi yang tertera di kolom Carnival Party. Jumlah diamond yang diperoleh sesuai dengan peringkat sampai dengan akhir permainan. Di bawah ini adalah daftarnya.


  • Peringkat pertama, memperoleh -> 1 buah 515 Gold Badge + 140 Diamond Kuning;
  • Peringkat kedua, memperoleh -> 4 buah 515 Silver Badge + 90 Diamond Kuning;
  • Peringkat ketiga, memperoleh -> 3 buah 515 Silver Badge + 40 Diamond Kuning;
  • Peringkat keempat, memperoleh -> 2 buah 515 Silver Badge + Diamond Kuning;
  • Peringkat kelima, memperoleh -> 2 buah 515 Silver Badge + Diamond Kuning.


Sekian, ulasan mengenai Top Up Diamond ML Dana. Aplikasi dompet digital ini dapat mempermudah proses pembayaran. Selain ML, E-wallet ini juga menyediakan layanan terkait game lainnya atau penyedia layanan jasa lainnya. Pastikan untuk memperhatikan syarat yang telah dijelaskan di atas sebelum melakukan top up di game kesayangan kamu. Jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!