Hero Counter Arlott, Mobile Legends telah mengeluarkan berbagai pembaruan terbaru yang signifikan dalam upaya meningkatkan kualitas game-nya. Dengan menggunakan Hero ini untuk Counter Arlott MLBB, kamu bisa mengatasi situasi sulit untuk menghadapi Hero Arlott lawan dengan sangat gampang.


Dengan banyaknya varian Hero yang telah muncul, kemenangan kamu menjadi lebih mudah dicapai. Sangat penting untuk memahami cara penggunaan dari Hero tersebut agar dapat memanfaatkannya secara efektif dalam pertandingan, ini akan memiliki dampak yang signifikan nantinya.

Hero Counter Arlott
Macaseo.com


Dengan kehadiran Arlott Hero Terkuat di Mobile Legends, kamu dapat dengan mudah mengungguli permainan. Menghadapi lawan dengan menggunakan Skill kedua yang dapat kamu gunakan berulang-ulang, sementara pasif dari Arlott juga akan memberi tanda pada lawan untuk Skill kedua agar menjadi lebih efektif.


Walaupun demikian, terdapat Hero Counter Arlott di Mobile Legends yang sangat efektif untuk dengan lancar menghentikan gerakannya. Selain itu, Serangan Arlott juga akan menjadi kurang efektif sebab counter-nya memiliki skill yang dapat meningkatkan kekuatannya.


Hero Counter Arlott


Nah, kali ini macaseo.com akan memberikan tips dan trik untuk setidaknya menghambat pergerakan hero Arlott yang tergolong OP di Mobile Legends. Berikut sederet hero counter Arlott yang bisa kamu gunakan agar bisa mengalahkan-nya:


Saber

Hero Counter Arlott
Macaseo.com


Sesudah Airbone mendapatkan Buff, Saber menjadi lebih mampu untuk mengcounter serangan dari Arlott. Skill Saber dalam mengangkat lawan dengan cepat memungkinkan lawan menjadi tidak bergerak, sehingga dapat digunakan untuk menghentikan Arlott.


Selain itu, jika Saber melakukan Combo Skill pertama diterukan Skill kedua lalu Ultimate akan meningkatkan damage dan membuat serangan semakin sakit. Tentu saja dengan begini Arlott akan langsung terkena serangan Ultimate yang akan langsung membuatnya knock.


Khufra

Hero Counter Arlott
Macaseo.com


Selanjutnya, kamu dapat memanfaatkan Hero Khufra untuk Counter Arlott, karena Hero ini memiliki skill yang sangat efektif dalam bermain dalam team. Dengan mudah kamu bisa menanggulangi Arlott dengan menggunakan Skill kedua, karena dapat membuatnya terpental terus saat melakukan Dash.


Hal ini unik bagi Hero Khufra yang akan mengcounter hero lawan dengan Dash untuk bisa melancarkan serangan yang kuat setelahnya. Oleh karena itu dalam pertarungan tidak akan terlalu sulit bagi kamu untuk mengcounter Arlott dengan menggunakan Khufra dengan nyaman.


Minsitthar

Hero Counter Arlott
Macaseo.com


Minsitthar merupakan salah satu Counter Arlott yang akan mengontrol skill Dash, oleh karena itu Arlott terlihat mudah untuk dilawan. Karena dengan Arlott menggunakan skill kedua untuk Dash, maka Minsitthar akan bisa langsung menetralisir kekuatan tersebut.


Nah, bagi kamu yang menemukan lawan Arlott di Draft Pick, usahakan untuk mendapatkan Minsitthar jika mau. Karena dengan posisi War, kamu akan menang ketika menghadapi Arlott di babak Ultimate Minsitthar.


Nana

Hero Counter Arlott
Macaseo.com


Berikutnya, kamu dapat memanfaatkan Hero Nana untuk Counter Arlott karena Nana memiliki CC yang sangat mengganggu. Nana dapat menggunakan Skill kedua untuk menghadapi Arlott dan menempatkannya di lokasi yang strategis untuk menghentikan gerakan Arlott di nanti-nya.


Karena dengan skill Nana yang seperti itu, pemain akan melumpuhkan Arlott dan itu akan menjadi kesempatan kamu untuk melawan atau melarikan diri. Selanjutnya Ultimate Nana dapat membantu dari jauh berkat efek CC Slow dan Sleep yang membuat Arlott dapat memperoleh cooldown skill kedua saat ia gagal menyerang.


Minotaur

Hero Counter Arlott
Macaseo.com


Minotaur mempunyai area serangan yang cukup luas, apalagi dengan Efek Airborne yang dapat membatalkan Combo Dash Arlott. Oleh karena itu, kamu dapat menangani Arlott dengan lebih cepat dan mudah, menghentikan gerakannya dan menahannya dalam hitungan detik.


Skill Airbone Minotaur bisa kamu dapatkan dari skill pertama Non terus Awakening, lalu skill ultinya jika masuk ke mode Rage. Zona Ultimate Airborne menjadi luas sehingga Arlott ketika menyerang rekan satu timnya tidak akan bisa bergerak leluasa karena hal tersebut.


Phoveus

Hero Counter Arlott
Macaseo.com


Siapa sangkah, ternyata ada hero yang menggunakan Dash Skill untuk menyerang? Tentu saja, di saat itulah Phoveus harus mengambil tindakan Counter Arlott. Ultimate milik Phoveus sendiri akan mengincar lawan yang menggunakan Skill/Spell Dash, meskipun terkena knock back dan ketarik sedikit untuk mengaktifkannya.


Jadi dengan begini, Arlott akan dengan mudah mengaktifkan ultimate Phoveus dan menjadi Death Counter miliknya sendiri. Karena damage Ultimate Phoveus termasuk sakit dan jika Arlott sering mengaktifkannya, bisa menyebabkan dia mati konyol oleh Phoveus sendiri.


Franco

Hero Counter Arlott
Macaseo.com


Franco merupakan salah satu hero Counter yang efektif untuk menghentikan pergerakan Arlott dengan cepat, hanya dengan menggunakan Skill pertama terus Ultimate. Tentunya Franco memiliki Skill Supress yang juga mendapatkan Buff, sehingga menghentikan gerakan Hero Dash akan menjadi jauh lebih mudah baginya.


Maka dari itu, Counter Arlott dan menonaktifkan skill Dash miliknya mungkin akan menjadi lebih mudah, karena posisi menyerang ini. Satu-satunya poin penting adalah kamu harus menangkap Arlott dan menguasai skill Hook miliknya, agar Arlott sendiri tidak bisa bergerak leluasa.


Akai

Hero Counter Arlott
Macaseo.com


Kemudian, ada hero Akai yang dapat dimanfaatkan sebagai Counter Arlott berkat Skill Knockback yang sangat efektif untuk digunakan dengan sangat mudah. Oleh karena itu, penggunaan Akai juga akan menjadi kekuatan yang sangat penting dalam menghadapi Arlott dengan Skill Ultimate-nya.


Jadi ketika Arlott bergerak maju dan tampak siap menyerang, kamu bisa menggunakan Ultimate ketika ia mendekat.


Gatotkaca

Hero Counter Arlott
Macaseo.com


Gatotkaca mempunyai skill Provoke yang akan mencegah Arlott melancarkan Combo miliknya. Tank/Fighter Gatotkaca yang kuat tentunya akan mampu menahan serangan lawan dengan baik, apalagi menangkis Arlott bukanlah masalah besar.


Arahkan saja skill kedua ke Arlott yang sedang melakukan combo agar kamu bisa menghentikan dan mengalihkan perhatiannya. Di posisi ini kamu juga bisa menggunakan Ultimate, sehingga kamu juga bisa menambah CC pada Arlott agar nantinya dia tidak bisa bergerak leluasa sama sekali.


Fredrinn

Hero Counter Arlott
Macaseo.com


Kemudian Fredrinn, yang dilengkapi dengan CC dari Skill kedua dan Skill ketiga, dalam situasi ini dapat dengan mudah Counter Arlott agar tidak dapat bergerak. Fredrinn juga merupakan Role Tank yang sangat berdamage tinggi ketika HP-nya menipis dan berubah menjadi bar hitam saat melawan musuh.


Menggunakan Fredrinn sebagai Counter Arlott ternyata sangat efektif, karena dia bisa memberikan tekanan dengan keahliannya yang mempunyai Skill ketiga. Serangan seperti itu akan menghambat Arlott dalam bergerak, jadi pastikan untuk menjaga Team dengan baik dan menggunakan Ultimate terakhir ketika HP hampir habis.


Sesudah kamu mengetahui Hero Counter Arlott Mobile Legends, langsung saja gunakan dalam pertandingan jika menemuinya. Hanya dengan serangan balik yang kuat seperti ini, Arlott pasti akan kesulitan bergerak dan kemungkinan besar bisa mengalahkannya dengan mudah.


Sekian mengenai Hero Counter Arlott dari Macaseo.com, kamu juga jangan lupa ada Build Item Counter Arlott yang perlu kamu ketahui agar bisa maksimal dalam menghadapi hero yang menjengkelkan ini, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!