Macaseo.com - Dengan kemajuan teknologi saat ini, Meta telah mengembangkan Facebook yang dapat digunakan sebagai sarana untuk mendapatkan penghasilan tambahan.


Salah satu metode mudah untuk mendapatkan penghasilan di aplikasi ini adalah dengan mengupdate reels di Facebook. Bagi kamu yang telah memiliki tayangan Reels di Facebook, ada kesempatan untuk menghasilkan uang dengan mengonsep akun kamu.


Jumlah pendapatan kamu cenderung bergantung pada jumlah pengunjung reels Facebook kamu, semakin banyak kunjungan semakin banyak pula pendapatan yang kamu hasilkan. Tetapi dengan menampilkan 1. 000 video Reels di Facebook, berapa banyak uang yang kamu dapatkan? untuk itu, simaklah ulasan berikut ini sampai akhir ya:


1.000 Tayangan Reels Facebook Berapa Rupiah?

Tayangan Reels Facebook
Macaseo.com


Saat ini, mendapatkan penghasilan melalui aplikasi Facebook menjadi lebih mudah dengan hadirnya fitur tambahan untuk monetisasi reels. Kamu harus memenuhi syarat 1000 view reels dalam kurun waktu 30 hari untuk dapat mengikuti periode ini.


Setelah mengikuti sejumlah langkah dan prosedur yang tersedia, kamu kemudian dapat memperoleh penghasilan ketika video kamu ditonton oleh pengikut atau teman kamu. Kamu mungkin tertarik untuk mengetahui seberapa besar penghasilan yang bisa kamu dapatkan dari facebook reels. Untuk mengetahuinya, kita dapat melihat testimoni dari pengguna yang sudah mencoba fitur ini.


Berikut ini konversi pendapatan yang diperoleh dari tayangan reels facebook:


  • 9295 tayangan = $1 rata-rata: 9295 tayangan = 1 dolar
  • 19881 tayangan = $2 : rata-rata 9940,5 tayangan = 1 dolar
  • 673.333 tayangan = $91 : rata-rata 739 tayangan = 1 dolar

Jika dilihat dari ketiga data tersebut, terdapat perbedaan yang jelas. Semakin banyak jumlah tayangan, maka semakin besar pula pendapatan yang dapat kamu dapatkan. Semakin bertambahnya jumlah penayangan, maka semakin mengecil pula rasio antara penayangan dengan pendapatan 1 dolar.


Dari pernyataan tersebut, bisa kita simpulkan bahwa pengguna yang baru memiliki sedikit tayangan, dan pengguna yang sudah lama memiliki ratusan ribu tayangan.


Bagi pengguna baru Puluhan Ribu Views


  • 1000 tayangan : Rp 1.613 rupiah
  • 10.000 tayangan : Rp 16.137 rupiah

Bagi pengguna Lama Ratusan Ribu Views


  • 100.000 tayangan: 202.976 rupiah
  • 1.000.000 tayangan: 2.297.699 rupiah

Begitulah perkiraan jumlah pendapatan yang bisa kamu hasilkan dari setiap tayangan reels di Facebook. Sebetulnya angka-angka di atas hanyalah perkiraan belaka karena kemungkinan penghasilan bisa berbeda di setiap akun.


Akhir Kata


Demikian informasi mengenai 1.000 Tayangan Reels Facebook Berapa Rupiah? ini Konversinya dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Teknologi terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!