5+ Situs Penjernih Foto Blur Online Terbaik Tanpa Aplikasi - kamu pernah gak nih mengalamin problematika saat mau selfie tapi fotonya jadi blur gara-gara kamera ngaco? Atau punya foto mantan yang udah lama diunggah di sosmed tapi pas di-download kok ukurannya jadi mikro dan bikin hasil fotonya blur?


Eh tenang aja, kalo gitu kamu perlu tau nih ada situs penjernih foto blur tanpa ribet install aplikasi, cuma klik langsung jadi deh!


Untuk para pencinta fotografi yang ingin membuat foto yang buram menjadi jelas tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan, Macaseo.com akan berikan cara untuk memperjernihkan foto blur secara online dengan beberapa situs pilihan penjernih foto blur terbaik yang menghasilkan hasil yang memukau.


5+ Situs Penjernih Foto Blur Online Terbaik Tanpa Aplikasi

Situs Penjernih Foto Blur
Macaseo.com


1. Big jpg - Menjernihkan foto blur secara online


Big jpg adalah jawaban terbaik untuk memperbaiki foto blur secara online. Situs ini mampu memperjernihkan foto blur dengan cara memperbesar ukuran file hingga mencapai ratusan KB hingga beberapa MB dari ukuran aslinya yang hanya beberapa KB.


Dengan menggunakan layanan ini, foto blur dapat diperbaiki dan kualitasnya dapat ditingkatkan secara signifikan.


Untuk para pencinta kejernihan foto yang ingin menghilangkan efek buram melalui platform ini, yuk ikuti panduannya step by step:


  • Buka sius penjernih foto online bigjpg.com dan rasakan keajaiban teknologi terbaru dalam memperjernihkan foto.
  • Pilih foto yang ingin dijernihkan dan biarkan bigjpg.com memperlihatkan keajaiban transformasinya.
  • Setelah foto blur terunggah, mulailah perjalanan penyempurnaan foto dengan mengklik "mulailah".
  • Lakukan beberapa setting yang sesuai dengan imajinasi kamu dan biarkan bigjpg.com mengeksekusinya dengan sempurna.
  • Terakhir, unduhlah hasil foto yang sudah diperjelas dan biarkan dunia melihat betapa uniknya hasil jernihmu.

Nah, begitulah triknya buat bikin foto yang blur jadi tajam pake situs bigjpg.com, keren kan?


2. Upscalepics - Meningkatkan kualitas foto jadi Jernih


Upscalepics, situs canggih yang bisa menyulap foto blur menjadi tajam dengan mudah. Ayo, ubah foto burammu menjadi jernih dengan cara yang simpel. Mulai sekarang, jadikan foto blurmu menjadi masterpiece!


Berikut ini panduan lengkapnya untuk memperjelas foto blur menggunakan situs penjernih foto Upscalepics:


  1. Langkah awal yakni masuk ke situs upscale
  2. Berikutnya klik upload image
  3. Pilihlah sederet pengaturan disamping agar foto kamu menjadi jernih kembali
  4. Kemudian unduhlah hasilnya

3. Pixlr


Salah satu opsi untuk memperjernihkan foto yang buram secara online adalah menggunakan layanan pixlr. Meskipun ada banyak situs web lain yang menyediakan layanan untuk memperjelas foto yang buram secara online, namun pixlr adalah yang terbaik dalam hal ini. Dengan menggunakan pixlr, kamu dapat mengedit foto secara online tanpa perlu mengunduh aplikasi tambahan.


Kamu juga bisa memperbaiki foto yang kabur secara online dengan menggunakan situs ini. Hanya dengan mengetuk sedikit, kamu dapat meningkatkan kualitas foto tanpa perlu mengunduh aplikasi di perangkat Android atau komputer.


Jika kamu ingin menghilangkan efek buram dari foto secara online dengan menggunakan situs ini, kamu dapat mengikuti petunjuk berikut.


  1. Langkah awal yang di lakukan yaitu masuk ke situs resmi pixlr.com
  2. Berikutnya upload foto yang kamu inginkan, lalu lakukan beberapa pengaturan yang sudah disediakan
  3. Apabila hasilnya sudah memuaskan, kamu bisa mengunduhnya secara langsung.

4. Imglarger


ImgLarger adalah sebuah web penjernih foto blur online yang dapat digunakan dengan mudah. Sesuai dengan namanya, img larger adalah sebuah situs yang dapat meningkatkan kejelasan foto yang buram secara online dengan menambah ukuran piksel foto. Dengan menggunakan resolusi tinggi pada foto, hasil foto akan semakin baik dan tampil dengan detail yang jelas.


Bagi kamu yang ingin menghilangkan efek buram pada foto secara online dengan menggunakan situs ini, kamu dapat mengikuti petunjuk berikut ini.


  1. Pertama silahkan masuk ke situs resmi imglarger.com
  2. Selanjutnya upload foto blur kamu yang ingin diperjelas
  3. Pilih kualitas High dengan 4x pembesaran
  4. Lalu klik start dan tunggu beberapa saat
  5. Setelah tahap penjernihan gambar selesai, kamu dapat mengunduhnya secara instan.

Nah itulah sederet metode menghilangkan efek buram dari foto secara online tanpa menggunakan aplikasi, yaitu dengan menggunakan layanan imglarger. Namun penting untuk diingat bahwa pengguna baru hanya diperkenankan mencoba situs ini secara gratis hingga 8 kali. Ketika ingin memperjelas foto blur, pastikan bahwa ukuran file foto setelah diperjelas tidak melebihi 5mb.


5. Letsenhance


Salah satu pilihan lain untuk menghilangkan efek buram pada foto secara online adalah menggunakan letsenhance. Jika kamu merasa tidak puas dengan penggunaan situs peningkat foto blur di atas, kamu dapat mencoba situs ini untuk mengoptimalkan foto kamu.


Dengan menggunakan platform ini, kamu akan disediakan kemudahan untuk mengedit foto-foto kamu agar terlihat lebih tajam secara gratis dengan kesempatan mencoba sebanyak 5 kali.


Tapi sebelum bisa menggunakan berbagai fitur gratis yang tersedia, kamu perlu mendaftar terlebih dahulu di situs ini.


6. Befunky


Situs untuk memperjelas foto yang buram ini memiliki banyak fitur yang kaya dalam mengedit foto. Kamu dapat menggunakan fitur-fitur yang disediakan untuk mengedit foto secara online, sehingga dapat meningkatkan kejernihan foto kamu.


Ada berbagai jenis efek yang tersedia di situs penjernih foto kabur ini, termasuk efek kecantikan yang dapat dimanfaatkan oleh wanita yang ingin meningkatkan penampilan mereka melalui foto.


Kamu dapat meningkatkan kualitas foto buram kamu dengan mengakses situs befunky. com dari perangkat Android kamu.


7. Photopea


Photopea adalah sebuah aplikasi online yang dapat digunakan untuk menghilangkan blur pada foto. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang menyerupai adobe photoshop. Bagi kamu yang pernah menggunakan aplikasi photoshop, pasti sudah familiar dengan fitur untuk menghilangkan keburaman pada foto secara online.


Kamu dapat mengedit foto tanpa perlu mengunduh aplikasi dengan menggunakan layanan online ini. Cukup kunjungi situs resmi di photopea. com untuk memulai proses editing foto.


8. Canva


Mungkin situs online untuk menghilangkan efek buram pada foto ini sudah familiar bagi yang gemar melakukan penyuntingan gambar. Tidak hanya dapat mengedit foto secara online, tetapi kamu juga dapat memperjernihkan foto yang buram secara daring tanpa perlu mengunduh aplikasi menggunakan platform ini.


Tidak hanya dapat mengedit foto, kamu juga dapat menggunakan editing foto untuk membuat berbagai desain seperti banner, brosur, surat undangan, dan sebagainya.


Akhir Kata


Dengan menggunakan situs pengedit foto blur ini, kamu dapat dengan cepat dan sederhana memperjelas foto-foto tanpa perlu menginstal aplikasi yang mungkin membuat kinerja smartphone kamu melambat dan menghabiskan kuota data.


Demikian informasi mengenai 5+ Situs Penjernih Foto Blur Online Terbaik Tanpa Aplikasi dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Teknologi terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, Semoga berhasil ya!