Cara Merekam Video Tanpa Diketahui Pasanganmu - Ketika sedang menjalin hubungan asmara, pastinya kamu merasakan perasaan cinta yang menyala-nyala. Bagi mereka yang baru menjalin hubungan, pasti ingin menangkap setiap momen indah saat bersama pasangan.


Salah satu cara untuk merayakan momen saat berkencan adalah dengan membuat video bersama dalam suasana yang mesra. Bagaimana jika kamu merasa enggan untuk merekam video saat kamu merasa malu karena gengsi atau kurang percaya diri.


Bagi kamu yang ingin merekam video tanpa sepengetahuan pasangan, ada tips yang bisa digunakan agar pasangan tidak menyadari bahwa kamu sedang merekamnya.


Pada artikel kali ini Macaseo.com akan memberikan cara merekam video tanpa diketahui pasanganmu dengan menggunakan aplikasi perekam video layar mati yang dapat dijalankan dengan mudah dan simpel. Ingin mengetahui caranya? mari ikuti ulasan berikut ini sampai akhir ya:


Cara Merekam Video Tanpa Diketahui Pasanganmu Melalui Aplikasi Video Latar Belakang

Cara Merekam Video Tanpa Diketahui
Macaseo.com


Ketika kamu hendak mulai merekam video, kamu perlu mengakses aplikasi kamera terlebih dahulu dan kemudian menekan tombol untuk memulai rekaman video. Dengan metode ini, tentu saja pasangan akan menyadari bahwa kamu sedang merekam video dirinya karena smartphone milik kamu terlihat menyala.


Supaya tidak terdeteksi oleh pasangan, kamu perlu mencari cara yang berbeda untuk merekam video wajah pasangan tanpa sepengetahuannya. Dengan menggunakan sebuah aplikasi, kamu dapat merekam video bahkan ketika layar smartphone-mu dalam keadaan non-aktif.


Lansung saja to the point, berikut ini cara merekam video tanpa diketahui pasanganmu dengan menggunakan aplikasi:


  1. Pertama silahkan download aplikasi perekam video latar belakang di google play store
  2. Selanjutnya instal lalu buka aplikasi perekam videonya
  3. Klik terima syarat dan ketentuan penggunaan aplikasi
  4. Setelah itu, aplikasi akan meminta izin untuk mengakses informasi yang ada di ponsel sobat seperti kamera, microphone, penyimpanan dll. klik “terima”
  5. Setelah itu izinkan semua akses yang akan digunakan oleh aplikasi perekam video latar belakang ini
  6. Selanjutnya pilih penyimpanan yang kamu inginkan untuk file video yang akan di simpan oleh apk ini
  7. Setelah itu klik izinkan akses ke folder yang bersangkutan
  8. Kemudian klik ikon video kemudian matikan layar
  9. Kamu bisa mengatur kamera mana yang akan digunakan baik itu kamera depan dan belakang untuk merekam video
  10. Simpan handphone kamu di saku depan atau di hadapan pasangan dengan mengarahkan kamera ke pasangan
  11. Pasangan kamu tidak akan menyadari bahwa dirinya sedang direkam karena layar smartphone-mu dalam keadaan mati.
  12. Setelah selesai, hidupkan layar kemduan stop.
  13. Maka otomatis video akan tersimpan.

Nah itulah beberapa Cara Merekam Video Tanpa Diketahui Pasanganmu Dengan Aplikasi Video Latar Belakang dari Macaseo.com yang bisa kamu praktikan dengan cepat dan tentunya sangat mudah.


Akhir Kata


Sekarang setelah mengetahui bagaimana cara untuk merekam video secara diam-diam, kamu tidak perlu lagi khawatir dan cemas ketika ingin menangkap momen bersama pasanganmu.


Atau kamu juga dapat menggunakan perekam video latar belakang ini untuk mengawasi pasangan kamu agar dapat memastikan bahwa dia tidak membuat langkah yang tidak diinginkan. Jangan lupa untuk terus mengikuti update Teknologi terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, Semoga berhasil ya!