Cara Menarik Uang dari Gogo Cash - Mendapatkan uang melalui aplikasi adalah hal yang sedang populer di era ini. Baru-baru ini, banyak aplikasi telah memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Aplikasi populer saat ini adalah gogo cash, di mana pengguna dapat menghasilkan uang melalui berbagai misi yang tersedia dalam aplikasi ini.


Setelah saldo terkumpul di aplikasi, pengguna dapat segera menarik saldo hingga Rp 60. 000 per hari Bagaimana caranya untuk melakukan penarikan uang dan mendapatkan saldo di aplikasi ini. Simak penjelasannya sampai akhir:


Cara Dapat Uang di Aplikasi Gogo Cash

Cara Menarik Uang dari Gogo Cash
Macaseo.com


Apabila kamu ingin memperoleh uang dari sebuah aplikasi, tentu kamu harus melakukan tugas/misi yang tersedia. Untuk para pengguna baru, ada beberapa langkah yang perlu diikuti, seperti mendaftar dan menginput kode gogo cash.


Untuk lebih memperjelasnya, berikut adalah beberapa tugas/misi yang dapat kamu lakukan di gogo cash:


  1. Download aplikasi gogo cash terlebih dahulu
  2. berjalan kaki
  3. Checkin harian
  4. Mengerjakan tugas harian
  5. Lucky draw
  6. Big prize
  7. Klaim koin dari berjalan kaki
  8. Mendownload aplikasi
  9. Menonton video
  10. Mendownload game
  11. Memasukkan invitation code gogo cash
  12. Mengundang teman
  13. Nonton video iklan
  14. Dan sebagainya


Itulah beberapa misi/tugas yang bisa diselesaikan melalui aplikasi ini. Jadi intinya, kamu tidak hanya diminta untuk berjalan kaki, tetapi ada juga tugas lain yang ditawarkan untuk membantu kamu menghasilkan uang dengan lebih efisien.


Pada dasarnya, kamu dapat menyelesaikan tugas utama dengan cara mengunduh aplikasi. Melakukan tugas ini adalah sangat penting karena ini adalah persyaratan pertama yang harus dipenuhi agar pengguna dapat menarik saldo mereka.


Hadiah yang diberikan oleh aplikasi ini berbentuk koin emas, oleh karena itu koin tersebut memiliki nilai tertentu yang bisa dikonversikan ke saldo rupiah. Yuk simak informasi berikut mengenai cara mengonversi koin gogo cash ke rupiah jika kamu belum mengetahuinya.


Konversi koin gogo cash ke Rupiah


  • 1 Koin = Rp 0,1
  • 10 Koin = Rp 1
  • 100 Koin = Rp 10
  • 1000 Koin = Rp 100
  • 10.000 Koin = Rp 1000


Dengan melihat nilai tukarnya, koin memiliki perbandingan 10:1 dengan rupiah.


Cara Menarik Uang dari Gogo Cash Ke DANA Gopay atau Pulsa

Cara Menarik Uang dari Gogo Cash
Macaseo.com


Untuk para pengguna yang baru ingin menarik saldo di aplikasi, mereka perlu mengumpulkan minimal uang sebesar 20 ribu rupiah. Kamu tidak perlu mengunduh aplikasi untuk penarikan awal, tetapi untuk penarikan selanjutnya mulai dari Rp 1. 000 hingga Rp 60. 000, kamu harus mengunduh setidaknya satu aplikasi dan menyelesaikan tugas. Berikut adalah cara untuk menarik dana melalui aplikasi:


  1. Buka aplikasinya
  2. Berikutnya buka menu Home
  3. Klik tombol withdraw yang ada di bagian atas
  4. Pada menu transfer, silahkan pilih nominal saldo yang akan kamu tarik
  5. Klik withdraw
  6. Silakan memilih cara penarikan uang Anda, apakah melalui Gopay atau DANA, dan pastikan untuk melakukan konfirmasi.
  7. Masukkan nomor ewallet Gopay atau Dana
  8. Silakan masukkan nama kamu dan klik tombol Confirm dan OK setelahnya.
  9. Selesai


Itulah panduan untuk melakukan penarikan saldo ke akun dana atau Gopay. Lalu, bagaimana caranya untuk menukar saldo menjadi pulsa di aplikasi ini. Ini panduannya:


  1. Buka aplikasinya
  2. Berikutnya buka menu Home
  3. Klik tombol withdraw yang ada di bagian atas
  4. Pilh phone bill
  5. Masukkan nomor telepon kamu
  6. Silahkan pilih provider kamu, seperti three, XL, Telkomsel, By. U, Smartfren, Indosat, dan Axis, lalu konfirmasikan.
  7. Setelah itu pilih nominal pulsa minimum Rp 5.000
  8. Setelah itu klik withdraw


Apakah Gogo Cash Apk Terbukti Membayar 60Rb?

Cara Menarik Uang dari Gogo Cash
Macaseo.com


Setelah Macaseo.com mencari tahu dari beberapa pengguna yang telah mencoba, mayoritas dari mereka memberikan ulasan positif dan menyatakan bahwa aplikasi ini sudah terbukti melakukan pembayaran.


Jika kamu meninjau sebagian besar tujuannya, aplikasi ini serupa dengan daily video dan money tube. Sekarang tidak mungkin menemukan kedua aplikasi tersebut di play store karena mereka mungkin melanggar kebijakan tertentu. Walaupun sudah tidak aktif, kedua aplikasi ini memang terbukti memberikan pembayaran kepada penggunanya. Penarikan dana sebesar Rp 60. 000 di platform ini juga telah terbukti memberikan pembayaran yang sah dan dapat dipercaya.


Aplikasi Gogo Cash mungkin akan membuktikan kredibilitasnya dengan pembayaran sebesar Rp 60,000. Karena kemungkinan besar aplikasi ini dikembangkan oleh developer yang sama dengan aplikasi sebelumnya. Tetapi macaseo.com tidak bisa menjamin kapan aplikasi ini akan melakukan pembayaran kepada penggunanya. Penarikan dana mungkin akan tetap tertunda dan tidak berhasil karena aplikasi ini bisa ditutup alias mengakibatkan kecurangan/penipuan.


Akhir Kata


Demikian beberapa informasi mengenai Cara Menarik Uang dari Gogo Cash dari Macaseo.com, jangan lupa ikuti terus update Finance terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!