Macaseo.com - Jika kamu baru bergabung dengan TikTok dan ingin mencari penghasilan secara online, sebaiknya kamu memanfaatkan akun TikTok Business atau akun TikTok Creator yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Kedua fitur ini memiliki tujuan yang berbeda tetapi keduanya digunakan untuk menghasilkan uang di Tiktok. Sebelum mulai memanfaatkannya, sebaiknya kamu terlebih dahulu mengenali Perbedaan Akun Tiktok Bisnis dan Kreator.


Dengan memahami definisi dan peran masing-masing, kamu akan lebih mungkin dapat menentukan fitur-fitur yang sesuai untuk kebutuhanmu. kamu juga akan dilancarkan dalam mengelola bisnis secara online di platform Tiktok. Pada bagian berikut ini, Macaseo.com akan menjelaskan secara detail tentang dua jenis akun Tiktok yang sedang populer ini. Ayo simak sampai akhir:


Perbedaan Akun Tiktok Bisnis dan Kreator untuk Cari Uang Online

Perbedaan Akun Tiktok Bisnis dan Kreator
Macaseo.com


Akun Tiktok Bisnis


Akun Tiktok Bisnis bertujuan untuk membantu pengusaha yang ingin bekerjasama dengan Tiktok dalam memperluas jangkauan bisnis mereka. Bukti telah menunjukkan bahwa fitur-fitur yang tersedia di akun Tiktok Bisnis dapat meningkatkan dan memperlancar operasi bisnis. Jika kamu beralih dari akun reguler TikTok ke akun TikTok Bisnis, kamu akan melihat peningkatan sebanyak 9% dalam keterlibatan akun kamu. Konten yang sering muncul di akun bisnis cenderung lebih mungkin untuk menarik perhatian yang luas.


Kamu dapat menggunakan fitur TikTok bisnis untuk mendukung promosi dan pemasaran bisnis kamu dengan lebih efisien. Beberapa fiturnya meliputi Tiktok Ads, Konten yang Sedang Trend, alat pengedit video, dan berbagai fitur lainnya. Di Tiktok bisnis, kamu dapat berkomunikasi langsung dengan pelangganmu baik melalui pesan atau konten video. Selain itu, yang menarik, kamu juga dapat meninjau kinerja setiap konten dengan menggunakan fitur Analitik Konten.


Akun Tiktok Kreator


Tidak seperti akun Tiktok Bisnis, akun Tiktok Kreator didedikasikan untuk para kreator yang lebih fokus pada pembuatan konten dan video yang menarik. Meskipun digunakan untuk tujuan mencari keuntungan, metode dan sarana yang digunakan untuk memperoleh pendapatan tersebut berbeda.


Jika akun bisnis berfokus pada pemasaran produk dan layanan, akun Kreator Tiktok dapat menghasilkan keuntungan dari konten video yang dibuat dan diunggahnya. Biasanya, akun Kreator di Tiktok tidak akan memasarkan produk atau jasa, tetapi akan menghasilkan pendapatan dari jumlah tampilan yang diperoleh.


Ya, fitur-fitur yang tersedia di akun Tiktok Kreator bervariasi. Akun kreator harus memenuhi persyaratan khusus yang telah ditetapkan oleh TikTok, sedangkan akun Bisnis tidak memiliki persyaratan khusus yang sama. Apa persyaratannya untuk mendaftar ke akun Kreator Tiktok:


  • Mempunyai akun Tiktok Pro
  • Mempunyai jumlah pengikut lebih dari 10.000
  • Mencapai view lebih dari 10.000 view dalam kurun waktu 30 hari
  • Berumur minimal 18 tahun, jadi umur 18 tahun kebawah tidak memenuhi syarat. Terima kasih atas kunjungan kamu ke situs macaseo.com dan kamu juga perlu tahu Cara Daftar Tiktok Affiliate.


Itulah informasi mengenai perbedaan akun Tiktok Bisnis dan Kreator untuk cari uang online yang penting untuk sobat ketahui. Bagi kamu yang tertarik untuk mendaftar dan menggunakan Tiktok dengan tujuan mencari uang, khususnya ini cocok untuk kamu. Salah satu dari banyak aplikasi yang sedang viral adalah Tiktok yang bisa menghasilkan uang.


Di era modern saat ini, aktivitas menghasilkan pundi-pundi uang dapat dilakukan dengan lebih mudah berkat kemajuan teknologi online. Sekarang, yang perlu kamu lakukan hanyalah mencari cara untuk memanfaatkannya. Jika kamu memiliki keahlian atau ketrampilan yang bermanfaat, sebaiknya kamu mencoba memanfaatkannya. Tentu saja, berbagai teknologi modern seperti Tiktok memberikan bantuan bagi para pebisnis online dengan memberikan dukungan yang dibutuhkan, jangan lupa untuk terus mengikuti update Finance terbaru agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya, Semoga bermanfaat!