Deus Vult Mobile Legends, Kejuaraan dunia M5 World Championship sedang menarik perhatian para pemain game di Indonesia. M5 World Championship adalah kompetisi Mobile Legends (MLBB) terbesar sejauh ini. Beberapa negara, termasuk tim Esports Deus Vult Mobile Legends, sedang menjadi perbincangan setelah pertandingan mereka melawan tim asal Indonesia, Geek Fam.


Deus Vult Mobile Legends

Deus Vult Mobile Legends
Macaseo.com


Team Deus Vult Mobile Legends ini berasal dari negara Rusia, yang telah menunjukkan pencapaian yang luar biasa dalam berbagai turnamen MLBB. Kejuaraan Dunia M5 bukan hanya sekadar nama, mereka adalah perwakilan dari negara Rusia dalam ajang tersebut.


Team Esport ini didirikan pada tahun 2019 dan perjalanan organisasi tersebut sejauh ini telah dipenuhi dengan tantangan dan transformasi. Deus Vult dikenal karena kemampuan mereka untuk beradaptasi dan bertahan dalam menghadapi persaingan yang sengit.


Namun, satu hal yang konsisten adalah komitmen dan motivasi kami untuk mencapai pencapaian yang tak terbatas. Setiap individu di tim Deus Vult Mobile Legends menyumbangkan keahlian dan keunikan mereka sendiri, menghasilkan kerja sama tim yang tidak terbantahkan selama pertandingan.


Tim terbaik mereka terdiri dari Kid Bomba, Gordost Kzz, Magistor, Sunset Lover, Lil, dan Carvi yang dipimpin oleh kapten tim, Stanislav "SAWO" Reshnyak, bekerja sama sebagai satu tim yang solid dan kuat.


Deus Vult tidak hanya bertujuan untuk meraih kemenangan, tetapi juga untuk memberikan inspirasi dan dorongan kepada generasi pemain MLBB yang akan datang.


Fakta Kemenangan Dramatis Geek Fam atas Deus Vult Mobile Legends di M5

Deus Vult Mobile Legends
Macaseo.com


Geek Fam berhasil meraih kemenangan penting atas tim Rusia, Deus Vults, yang kembali membuka peluang mereka untuk melaju ke babak playoffs M5 World Championship 2023. Acara tersebut diadakan pada hari Selasa, 5 Desember 2023 di EVM Convention Center, Manila, Filipina. Pada pertandingan ini, Geek Fam meraih kemenangan yang menegangkan dengan skor 2-1.


Saat melawan tim HomeBois dalam pertandingan pertama, Geek Fam mengalami kekalahan dengan skor 0-2. melawan tim lawan mereka dengan penuh semangat. Di saat yang sama, Nnael dan rekan-rekannya menunjukkan permainan mereka yang hebat. Mereka berhasil mengalahkan TheOhioBrothers dengan skor 2-0.


Tim yang dilatih oleh Coach Erpang berusaha sekuat tenaga dalam tiga pertandingan ketika berhadapan dengan Deus Vult Mobile Legends. Terdapat satu pemain dari Geek Fam yang menarik perhatian karena harus diberikan peringatan karena dianggap melanggar aturan. Ayo kita langsung lihat review lengkap pertandingan antara Geek Fam dan Deus Vults di M5 World Championship.


1. Strategi late game Geek Game sukses amankan game pertama

Deus Vult Mobile Legends
Macaseo.com


Dalam pertandingan pertama, Geek Fam menerapkan strategi untuk fokus pada fase akhir permainan dengan susunan tim yang telah mereka persiapkan. Meskipun terpaksa menunggu lebih lama karena kehadiran Claude dan Faramis, mereka berhasil mengatasi perlawanan keras Deus Vult, terutama permainan yang sulit dari Uranus oleh KidBomba.


Kombinasi antara Claude, Faramis, dan Khaleed menciptakan serangan yang sangat kuat yang berhasil mengalahkan Deus Vult secara efisien. Rencana strategi akhir permainan dari tim Geek Fam berhasil memberikan mereka keunggulan di awal permainan. Pada saat ini, Geek Fam unggul dengan skor 1-0.


2. Deus Vults membalas di game kedua karena Geek Fam terlalu tergesa-gesa di late game

Deus Vult Mobile Legends
Macaseo.com


Geek Fam melewatkan kesempatan besar untuk langsung maju ke babak knockout dalam pertandingan ini. Pada awalnya, Geek Fam berhasil unggul dengan cukup jauh hingga pertengahan permainan, berkat keberadaan Esmeralda, Wanwan, Valentina, Kaja, dan Fredrinn. Meskipun begitu, Deus Vult berhasil membersihkan lawan-lawannya sebelum akhirnya menaklukkan lord pertama. Namun, hambatan timbul ketika proses push.


Para pemain dari tim Geek Fam terlihat sangat tidak sabar untuk menyelesaikan pertandingan. Sebagai hasilnya, mereka justru berkumpul dan terperangkap dalam serangan Kombinasi dari Terizla, Guinevere, dan Phoveus. Setelah kejadian ini, Deus Vult Mobile Legends berhasil mengubah situasi dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan hasil imbang 1-1. Bomba anak menunjukkan kinerja terbaiknya dan menjadi pemain MVP di pertandingan kedua.


3. Game ketiga berlangsung dramatis

Deus Vult Mobile Legends
Macaseo.com


Pada pertandingan penting tersebut, Coach Erpang memerintahkan timnya untuk memilih Minotaur yang telah terbukti berhasil di babak sebelumnya. Deus Vult berusaha menjawab gagasan Geek Fam dengan memutuskan untuk memilih Angela. Resolusi tersebut menyebabkan pertandingan menjadi penuh dengan pertempuran terbuka.


Pertarungan seru terjadi ketika Geek Fam berhasil menghancurkan dua menara inhibitor lawan lebih dulu. Kemudian, Deus Vult menanggapi dengan menghancurkan semua menara Geek Fam. Pada saat yang sangat penting, tim Geek Fam menyerang dengan kekuatan maksimum dan berhasil menghancurkan lawan beserta menara pangkalan mereka.


Kemenangan ini memberikan harapan baru untuk Geek Fam untuk bisa lolos ke babak playoff. Geek Fam berpeluang untuk melangkah ke babak selanjutnya asalkan Deus Vult Mobile Legends tidak dapat mengalahkan HomeBois dengan skor 2-0. Sebelumnya tim Geek Fam mengalami kekalahan 0-2 saat melawan HomeBois, tetapi kemudian berhasil meraih kemenangan 2-0 ketika bertanding melawan TheOhioBrothers.


4. Diwarnai oleh Nnael Dikenai Sanksi Karena Dianggap Kurang Menghormati Team Lawan

Deus Vult Mobile Legends
Macaseo.com


Sayangnya, kemenangan Geek Fam atas Deus Vults disertai oleh insiden yang kurang menggembirakan. Moonton, selaku penyelenggara M5, menghukum Nnael dengan menjatuhkan sanksi suspend untuk dua pertandingan. Setelah pertandingan berakhir, Nnael terbukti melakukan perilaku menyindir kepada tim lawan dan hal ini mengakibatkan tindakan disipliner yang diambil terhadapnya.


Tentu saja, ini akan menjadi kerugian bagi Geek Fam yang kemungkinannya besar akan melanjutkan ke babak playoff. Walaupun demikian, langkah yang diambil oleh Moonton dianggap sangat sesuai. Alasannya, metode ini digunakan untuk merawat lingkungan esports Mobile Legends dari budaya beracun. Terlebih lagi, Mobile Legends sering kali mendapat pandangan negatif karena perilaku toxic para pemainnya.


Kehadiran Nnael dalam pertandingan selanjutnya pasti akan menjadi tantangan bagi Geek Fam. Karena itu, perannya sebagai jungler sangat penting bagi tim. Peran Nnael akan digantikan oleh Caderaa. Partisipasinya dalam M5 World Championship merupakan sebuah tantangan baru baginya, karena ini adalah pertama kalinya ia berkompetisi di kejuaraan dunia Mobile Legends. Dapatkah Geek Fam ID melangkah lebih jauh dalam M5 World Championship 2023 mengingat kondisinya saat ini?


Itulah, sederet fakta mengenai Deus Vult Mobile Legends dari macaseo.com, Semoga bermanfaat!