Macaseo.com - GenG berhasil keluar sebagai pemenang dalam VCT Masters Shanghai 2024 setelah berhasil mengalahkan Team Heretics dengan skor 3-2 pada hari Minggu (9/6).

Gen.G Juara VCT Masters Shanghai
Macaseo.com


Akhirnya, juara VCT Masters Shanghai 2024 berhasil diumumkan setelah pertandingan Grand Final berakhir. GenG akan melawan Team Heretics di fase penentuan ini.


Bagaimana dengan hasil pertandingan akhir VCT Masters Shanghai 2024 antara Gen. G dan Team Heretics? Ikuti sampai akhir di bawah ini:


Hasil Grand Final VCT Masters Shanghai 2024

Gen.G Juara VCT Masters Shanghai
Macaseo.com


Di pertandingan ini, kedua tim menampilkan performa terbaik mereka. Mereka juga mengatur ulang daftar pemain terbaik mereka untuk bisa meraih gelar juara.


Gen.G Rebut Gelar Juara dari Team Heretics dengan Skor 3-2


Pada peta yang pertama, Breeze, Meteor, dan rekan-rekannya benar-benar menguasai permainan. Meskipun kehilangan enam ronde, mereka mampu menutup peta pertama dengan sangat efisien.


Di peta Icebox, situasinya berubah sepenuhnya. Pada kenyataannya, tim Korea Selatan sebelumnya berada di posisi unggul dalam pertandingan. Aduh, sang Heretics berhasil mengejar poin ketinggalan hingga akhirnya memenangkan pertandingan di Icebox. Menjadikan hasil pertandingan menjadi imbang dengan skor 1-1.

Gen.G Juara VCT Masters Shanghai
Macaseo.com


Pada peta ketiga, Ascent, sekali lagi Heretics berhasil memperoleh poin. Walau berhasil menyamakan skor pada babak pertandingannya, tim Spanyol berhasil mengalahkan Ascent dengan skor 13-9.


Akan tetapi, situasi yang berbeda terjadi di peta keempat, yaitu Lotus, di mana T3xture dan rekan-rekannya kembali ke performa terbaik mereka. Ya, mereka berhasil mengamankan Lotus, sehingga skor menjadi imbang 2-2.


Di peta terbaru, yakni Split, tim Korea Selatan tersebut sungguh menguasai. Dengan cepat, mereka berhasil memperoleh kemenangan yang besar dalam waktu yang relatif singkat. Menjadi pemenang dan meraih gelar juara dalam kompetisi Valorant internasional adalah tujuan utama bagi Gen. G dan timnya.


GenG berhasil meraih gelar juara di Final Grand VCT Masters Shanghai 2024, membuat mereka menjadi tim APAC pertama yang memenangkan turnamen internasional tersebut.


Akhir Kata


Nah itulah informasi mengenai Gen.G Juara VCT Masters Shanghai 2024 dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru untuk memperoleh hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!