Registrasi MICC S2, Saat ini dapat diakses oleh para pemula Mobile Legends. Setelah berhasil pada musim pertamanya, MICC Season 2 kembali memberikan peluang bagi pemain MLBB untuk berkembang dalam karir profesional melalui pendekatan yang mendasar, membantu mereka untuk mewujudkan impian menjadi atlet atau pemain profesional.

Registrasi MICC S2
Macaseo.com


Moonton Games juga telah memperkenalkan inisiatif ini untuk menemukan bakat-bakat yang menjanjikan dengan tujuan meningkatkan kualitas pemain, sebagai tanda komitmen dalam mengembangkan ekosistem esports di Indonesia.


Registrasi MICC S2

Registrasi MICC S2
Macaseo.com


Pendaftaran untuk Musim 2 MICC akan tetap terbuka sampai tanggal 27 Mei 2024 dan proses pendaftaran tim kamu sangatlah sederhana.


Silahkan kunjungi situs resmi MICC di id-mdl.com/micc/register dan ikuti petunjuk yang ada di dalam situs tersebut, serta lengkapi semua syarat administrasi yang dibutuhkan.


Jika proses pendaftaran telah selesai, silakan manfaatkan fitur Add Yours yang tersedia di highlight akun Instagram @mdl.indonesia.


Turnamen MICC season 2 akan menawarkan hadiah total sebesar Rp 210 juta dan juga ribuan diamond MLBB untuk para juara.


Tidak hanya itu, pemenang MICC Season 2 juga akan secara otomatis mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi di Mobile Legends: Bang Bang Development League Season 10.


Pertandingan belum berakhir di sini, pemenang juga akan diundang untuk pergi ke luar negeri dan menyaksikan grand final Kejuaraan Dunia M6 di Malaysia, dan semua pengeluaran akan ditanggung oleh Moonton Games.


Syarat pendaftaran yang harus dipenuhi

Registrasi MICC S2
Macaseo.com


Sebelum mendaftar untuk MICC Season 2, tim harus memenuhi beberapa persyaratan yang telah ditetapkan. Syarat yang diperlukan adalah sebagai berikut:


  • Tidaklah menjadi bagian dari MPL Indonesia ataupun MDL Indonesia.
  • Minimal usia yang dibutuhkan adalah 16 tahun dan harus memiliki Kartu Keluarga atau Kartu Tanda Penduduk.
  • Mendaftarkan diri sebagai tim dengan jumah pemain minimal 5 dan maksimal 10; maksimal 1 manajer; dan maksimal 3 orang coaching team.
  • Setiap anggota yang telah terdaftar tidak dapat diganti, kecuali dalam keadaan force majeure.


Jika kamu belum memiliki tim, jangan khawatir karena kamu masih bisa mencari anggota tim dan berlatih bersama dengan bergabung di komunitas MLBB.


Kamu dapat dengan mudah menghubungi contact person melalui aplikasi WhatsApp sesuai dengan lokasi tinggal kamu. Caranya hanya perlu menghubungi contact person melalui WhatsApp sesuai dengan wilayah tempat tinggal kamu.


  • Sumatera: Pakde (0858-4010-1389)
  • Jawa & Bali: Ryucaa (0831-9828-1550)
  • Kalimantan: Hexa (0895-6231-79040)
  • Sulawesi: Coco (0878-4441-5867)
  • Papua: Aikitsu (0821-3198-5429)


Akhir Kata


Demikian informasi mengenai Registrasi MICC S2 dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru hanya disini, semoga bermanfaat!