PUBG MOBILE telah mengumumkan kolaborasinya dengan anime SPY×FAMILY, yang akan berlangsung mulai hari ini sampai tanggal 12 Mei 2024.


Kerjasama menarik ini menghadirkan berbagai pilihan produk dan kostum SPY×FAMILY untuk para pemain, serta jalur hadiah tema baru.


PUBG Mobile

PUBG Mobile
Macaseo.com


SPY×FAMILY adalah cerita anime-manga yang mengisahkan perjalanan Loid Forger, seorang agen rahasia yang menyamar sebagai kepala keluarga dalam sebuah misi rahasia.


Ia hanya tahu sedikit tentang istrinya, yang merupakan seorang pembunuh profesional, dan anak perempuan yang baru mereka adopsi memiliki kemampuan berkomunikasi secara telepati.


Dengan penjualan manga yang mencapai jutaan kopi di berbagai negara, sebuah adaptasi film layar lebar, dan dua musim anime, SPY×FAMILY telah berhasil menarik perhatian penggemar di semua penjuru dunia.


Konten dalam collab PUBG Mobile dan SPY×FAMILY

PUBG Mobile
Macaseo.com


Para pemain Game ini dapat meningkatkan pengalaman dalam permainan mereka melalui rangkaian item dan kostum SPY×FAMILY. Item-item khusus ini akan tersedia sampai tanggal 12 Mei 2024.


Tersedia kostum SPY×FAMILY Twilight, kostum Thorn Princess SPY×FAMILY, SPY×FAMILY Yor Stilettos, SPY×FAMILY Anya Hairstyle, Glider Bond SPY×FAMILY, Ornamen Bond SPY×FAMILY, Dacia SPY×FAMILY, Parasut SPY×FAMILY dan Ornamen Mr. Chimera SPY×FAMILY


PUBG MOBILE dan SPY×FAMILY dengan gembira menghadirkan Reward Path dengan konsep terbaru.


Setelah sistem diaktifkan dengan membeli UC sekali, para pemain akan mendapatkan tugas-tugas untuk mengumpulkan poin menuju hadiah tambahan SPY×FAMILY. Mereka juga bisa mendapatkan skin kendaraan SPY×FAMILY Dacia sebagai hadiah langsung yang diinginkan.


Setelah mencapai level 20 Prize Path, para pemain PUBG MOBILE berkesempatan untuk memilih kostum karakter favorit mereka sebagai hadiah, baik itu kostum Twilight SPY×FAMILY, maupun kostum Thorn Princess SPY×FAMILY.


Di samping itu, jika mencapai level 20, pemain akan mendapatkan hadiah istimewa berupa peti harta karun yang dapat dibuka untuk kesempatan mendapatkan pesawat Bond SPY×FAMILY.


Orang yang berhasil menghimpun semua barang dan pakaian SPY×FAMILY akan mendapatkan hadiah khusus, seperti kartu pemain sosial, avatar, dan bingkai avatar.


"Dalam usaha kami untuk memperbaiki pengalaman bermain PUBG MOBILE, kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan terbaru kami dengan waralaba SPY×FAMILY yang sangat disukai," ujar Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing, Tencent Games.


"Kami dengan antusias menantikan untuk memberikan pemain kami pengalaman di dalam game yang tidak hanya memberikan aksi yang seru, tetapi juga merasakan daya tarik SPY×FAMILY" Demikian disampaikannya


Kerjasama terbaru antara PUBG MOBILE dan SPY×FAMILY akan dapat diakses mulai tanggal 12 April sampai dengan 12 Mei 2024.


Akhir Kata


Sekian informasi mengenai PUBG Mobile & SPY×FAMILY Sah Collab Mulai Hari Ini dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!