Macaseo.com - Tidak bisa disembunyikan lagi bahwa tiket pesawat memiliki harga yang tinggi, melebihi jauh dari harga tiket kereta api, bis, dan alat transportasi lainnya. Ini jelas dapat dimengerti. Pesawat adalah sarana transportasi yang sangat nyaman dan aman bagi penumpang. Tanpa ragu, menggunakan transportasi udara akan membuat kamu tiba di tujuan dengan lebih cepat.


Naik pesawat adalah suatu keharusan jika kamu ingin melakukan perjalanan ke lokasi yang jauh, seperti ke luar wilayah kamu atau bahkan ke mancanegara. Bukankah tidak mungkin untuk pergi ke Singapura atau Thailand dengan kereta api? Oleh karena itu, pilihan terbaik untuk perjalanan ke tempat-tempat yang jauh adalah dengan naik pesawat.


Bagaimana jika kamu tidak memiliki cukup uang untuk beli tiket pesawat, tetapi kamu benar-benar perlu naik pesawat karena ada urusan pekerjaan atau keluarga yang mendesak. Mudah, gunakan saja layanan dari Traveloka. Benar, kamu tidak salah membaca. Kamu memiliki opsi untuk membeli tiket pesawat secara bertahap dengan menggunakan layanan Traveloka PayLater.


PayLater Traveloka adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk memesan dan membayar tiket pesawat, hotel, atau paket liburan melalui aplikasi Traveloka tanpa perlu segera membayar secara tunai. Pada artikel kali ini Macaseo.com akan membahas bagaimana cara menggunakan layanan PayLater Traveloka. Jadi ikuti ulasan berikut ini sampai akhir ya:


Pesan Tiket Pakai Traveloka PayLater

Cara Cicil Tiket Pesawat
Macaseo.com


PayLater Traveloka merupakan fitur istimewa yang akan menghilangkan semua kekhawatiran terkait dengan masalah keuangan. Jika kamu membutuhkan naik pesawat atau moda transportasi lainnya namun terbatas dana, kamu dapat memesan tiket dengan sistem pembayaran terhutang, yang berarti membayar secara bertahap.


Banyak pengguna Traveloka yang menggunakan fitur hebat ini untuk memesan tiket pesawat, kereta api, bus, serta untuk memesan kamar hotel dan akomodasi lainnya. Semua ulasan mengenai fitur Pay Later Traveloka sangat positif karena memang fitur ini sangat membantu dalam keadaan darurat. Bisa menjadi referensi bagi kamu mengenai pengalaman menggunakan layanan Pay Later dari Traveloka yang telah dibagikan oleh netizen.


Tidak hanya itu, terdapat banyak keunggulan dari Traveloka PayLater yang dapat membuat kehidupan kamu menjadi lebih terasa nyaman. Inilah beberapa manfaatnya:


1. Pengajuan Mudah


Mencari opsi pembayaran cicilan tiket yang mudah dan transparan. Traveloka adalah pilihan yang tepat. Proses pengajuan Traveloka PayLater sangat sederhana dan efisien. Hanya perlu membuka aplikasi Traveloka, memilih opsi PayLater, dan mengajukan pendaftaran untuk mendapatkan akses PayLater dari Traveloka. Kamu hanya perlu mengisi informasi pribadi, termasuk informasi keluarga dan informasi pekerjaan dalam proses ini.


Setelah itu, kamu diwajibkan untuk memfoto diri untuk keperluan verifikasi. Setelah diverifikasi, kamu dapat menggunakan batas limit Traveloka kamu untuk memesan tiket transportasi atau akomodasi lainnya. Gampang banget, kan?


2. Limit Besar


Meskipun kamu baru saja mendaftar, kamu sudah dapat menggunakan Traveloka PayLater untuk membeli tiket pesawat dengan harga tinggi karena batas awal yang kamu terima sangat besar, antara 1 juta hingga 10 juta dan batas tersebut akan terus meningkat seiring berjalannya waktu. Semakin unggul riwayat kreditmu, semakin besar batasan penggunaan Traveloka Paylater yang akan diberikan kepada kamu.


3. Bisa Dipakai Beli Apa Saja


Di Traveloka tersedia beragam produk yang dapat kamu beli, mencakup tiket transportasi seperti kereta api, pesawat, bus, sewa mobil, serta opsi lainnya. Tidak hanya itu, ada juga fasilitas seperti kamar penginapan, rumah tamu, penginapan murah, serta tiket untuk berbagai acara hiburan dan berbagai produk lainnya. Kamu dapat menggunakan layanan Traveloka PayLater untuk melakukan pembelian produk pada akhir bulan.


4. Pembayaran Mudah


Sebagai peminjam yang bertanggung jawab, kamu sebaiknya membayar cicilan Traveloka PayLater tepat waktu agar batas kredit PayLater Traveloka dan reputasi kreditmu meningkat. Traveloka membuatnya lebih mudah dengan menawarkan berbagai opsi pembayaran, termasuk transfer bank dan BCA Virtual Account.


5. Bunga Ringan


Banyak orang sering kali mempertanyakan hal ini. Berapa tingginya jumlah bunga yang dikenakan pada Traveloka PayLater. Tidak sama tingginya dengan bunga yang dikenakan pada layanan lain, kamu bisa membandingkannya sendiri. Setiap bulannya, bunga yang dikenakan hanya sekitar 2,25 - 4,8%, dan pengguna akan selalu dapat menikmati berbagai promo menarik, seperti mendapatkan cashback berupa Traveloka Points dan juga memiliki kemudahan cicilan 0% untuk tiga bulan. Bagus, bukan?


Banyak orang mungkin penasaran, mengapa tidak bisa menggunakan fitur PayLater Traveloka. Apa penyebab penolakan penggunaan PayLater Traveloka? Biasanya hal ini terkait dengan rating kredit kamu. Jika rating kredit kamu rendah dan ada tagihan yang belum kamu lunasi, maka otomatis kamu tidak akan dapat menggunakan batas kredit kamu. Jadi, Admin ingin menyarankan agar kamu tetap konsisten dalam membayar angsuran tepat waktu, ya.


Satu lagi produk dari Traveloka yang hampir serupa dengan Traveloka PayLater adalah Traveloka PayLater Virtual Number. Hanya terdapat satu perbedaan, yakni nomor virtual Traveloka PayLater dapat digunakan untuk berbelanja di situs e-commerce di luar Traveloka. Sejumlah platform seperti Shopee, Lazada, BukaLapak, BliBli, JD. ID, Zalora, RupaRupa, Uniqlo, dan berbagai e-commerce ternama lainnya.


Akhir Kata


Gunakanlah layanan Traveloka PayLater untuk membantu mengurangi beban keuangan kamu. Membeli tiket menjadi lebih praktis dan menyenangkan dengan menggunakan fitur canggih ini. Jangan lupa untuk tidak menggunakan gestun Traveloka PayLater agar terhindar dari tindakan penipuan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.


Mohon gunakan batasan Traveloka PayLater Virtual Number hanya untuk berbelanja produk dari penjual terpercaya, dan hindari menggunakan layanan tersebut untuk oknum jasa gestun yang kurang jelas reputasinya.


Ayo, unduh aplikasi Traveloka sekarang, nikmati manfaat dari fitur PayLater-nya, dan pastikan untuk menggunakan dengan bijak agar keuangan tetap stabil. Buat kamu yang ingin mengetahui referensi wisata terkini silahkan kunjungi website BendPark.


Demikian beberapa informasi mengenai Cara Cicil Tiket Pesawat dengan Traveloka PayLater dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Finance terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, Semoga bermanfaat!