Bigetron Esports, BTR melepaskan Babyla dan Mute setelah membubarkan tim Bigetron Ace, divisi mereka untuk permainan PUBG Mobile wanita.


Berita ini pasti menimbulkan kejutan bagi banyak orang. "Sebagai hasilnya, Bigetron Ace telah diakui sebagai satu-satunya tim yang luar biasa dalam pertandingan PUBG Mobile."


Bigetron Esports

Bigetron Esports
Macaseo.com


Menurut Edwin "Starlest" Chia, CEO Bigetron Esports, dia memberikan penjelasan mengenai pembubaran tim tersebut.


Sebelumnya, Bigetron Esports telah mengeluarkan Mickeyy dan Naya, serta manajernya Gladys "Kyra" Tesalonika. Hanya Nabila "BabyLa" Maharani dan Meutia "Mute" Maharani yang tersisa setelah keberangkatan mereka.


Banyak orang bertanya-tanya apakah Bigetron Esports juga akan mengeluarkan duo kembar tersebut akibat situasi ini. Banyak penggemar merasa penasaran mengenai hal ini.


BTR lepas duo kembar mereka, Babyla dan Mute

Bigetron Esports
Macaseo.com


Karir kedua pemain ini berlangsung dalam jangka waktu yang berbeda. Babyla adalah pemain yang pertama kali bergabung dengan tim Bigetron Ace. Selama lima tahun terakhir, dia telah aktif berpartisipasi dalam tim Robot Merah sejak tahun 2019.


Saat ini, Mute baru saja bergabung dan telah bermain bersama tim Bigetron Esports selama 2,5 tahun.


Setelah duo kembar ini memutuskan untuk meninggalkan Bigetron Esports, mereka memutuskan untuk berbagi video perpisahan mereka melalui saluran YouTube Bigetron.

Bigetron Esports
Macaseo.com


Dalam rekaman itu, Babyla dan Mute mengisahkan bagaimana mereka memulai karir mereka bermain bersama tim Bigetron Esports.


“So guys, saya Babyla ingin memberi tahu kepada kalian bahwa saya di bulan ini sudah tidak bersama Bigetron lagi. Terima kasih banyak atas kesempatannya hampir 5 tahun ini bersama Bigetron. Sedih senang semuanya sudah saya lalui bersama Bigetron.


Tapi untuk kalian jangan meninggalkan keluarga Bigetron. Kalian Bigetroopers, tetap dukung Bigetron semoga semakin jaya dan semakin terbaik untuk Bigetron,” ucap Babyla.


“Hai guys, saya Mute pamit undur diri dari keluarga Bigetron. Semoga Bigetron selalu bisa maju terus ke depannya, semoga sukses selalu. Terima kasih juga untuk orang-orang yang mengapresiasi saya dan mengajak saya ke Bigetron waktu itu.


Semoga kalian sukses selalu, doakan saya dan Babyla semoga kita berdua bisa terus maju ke depannya, sampai bertemu kembali,” tutur Mute.


Akhir Kata


Nah itulah informasi mengenai Bigetron Esports Babyla & Mute Resmi Akhiri Karir di BTR dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update terbaru disini, semoga bermanfaat!