Analisis Clove Versi xffero, Bagaimana gaya bermain dari Agent baru VALORANT, Clove. Berikut adalah evaluasi Clove dari seorang pemain profesional Team RRQ, xffero.


Clove diantisipasi dapat mengubah meta Agent controller karena keterampilan khasnya dan kecenderungan untuk menjadi kuat.

Analisis Clove Versi xffero
Macaseo.com


Dilengkapi dengan kemampuan untuk mengambil alih HP musuh yang telah terbunuh, ultimate-nya memungkinkan Clove untuk bangkit kembali setelah berhasil menghasilkan kill/assist dalam waktu yang ditentukan.


Apa tanggapan para pemain profesional VALORANT tentang kemampuan Clove?


Analisis Clove versi xffero

Analisis Clove Versi xffero
Macaseo.com


Menurut xffero, bermain Clove sangat mengasyikkan karena dia memiliki karkateristik yang unik yang berbeda dari kebanyakan Agent controller lainnya.


“Kalau tentang skill-nya, kayaknya seru banget. Akhirnya ada controller yang kayak bukan controller. Dia bisa main maju sendiri, masih bisa nge-smoke, kayak gitu,” kata xffero.


Meski begitu, xffero menilai Clove sulit digunakan oleh player yang sangat mengandalkan team play.

Analisis Clove Versi xffero
Macaseo.com


“Cuman menurut gua, kalau buat main team play mungkin agak kurang (bagus) karena utility-nya nggak ada sama sekali buat temen,” lanjut sang IGL.


“Jadi kalau buat main rank mungkin bagus, cuman kalau di tim ya mungkin bisa tapi susah aja. Nggak ada ability buat nge-support,” sambungnya.


Gimana menurut kamu, sepakat nggak dengan pendapat xffero di atas?


Akhir Kata


Nah itulah informasi mengenai Analisis Clove Versi xffero dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update terbaru di sini, semoga bermanfaat!