Spicetify Spotify Apa Aman? - Siapa yang senang mendengarkan musik setiap harinya. Mungkin ada di antara kita yang gemar mendengarkan musik sebagai cara untuk mengisi waktu luang atau sekadar untuk mencari hiburan semata. Ketika kita sibuk dan lelah dengan rutinitas sehari-hari, penting bagi kita untuk mencari hiburan agar pikiran kita dapat bersantai dan kita bisa kembali beraktivitas. Dalam hal ini, musik bisa menjadi cara yang efektif untuk merilekskan diri.


Dengan pertumbuhan teknologi yang semakin cepat, kini terdapat sebuah platform yang digunakan untuk streaming musik yang bernama spotify. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat menikmati berbagai macam jenis musik yang berasal dari Indonesia maupun luar negeri.


Terlebih menarik, ada platform baru yang disebut Spicetify yang bisa merubah penampilan Spotify kamu menjadi lebih menarik. Bagaimana caranya untuk mengubah tampilan Spotify teman menggunakan Spicetify. Untuk informasi lebih lanjut tentang Spicetify dan Spotify, mari kita simak pembahasannya sampai akhir:


Apa itu Spicetify Spotify?

Spicetify Spotify Apa Aman
Macaseo.com


Sebelum lanjut ke pembahasan Spicetify Spotify Apa Aman? terlebih dahulu kita memahami pengertiannya. Spicetify spotify yakni platform musik yang menawarkan fungsi perintah baris perintah (CLI) yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengubah tampilan tema Spotify di komputer mereka.


Dengan adanya kode instruksi ini, kamu dapat dengan mudah menyesuaikan Spotify sesuai keinginan kamu, termasuk mengubah tata letak antarmuka, memasang aplikasi khusus, atau menambahkan ekstensi khusus ke dalam aplikasi Spotify.


Kamu dapat memanfaatkan fitur kostumisasi ini tanpa biaya dan dapat meningkatkan penampilan spotify menjadi lebih menarik. Kamu bisa mendengarkan musik dan memilih lagu yang memiliki suasana yang menyenangkan dan menyegarkan.


Cara Install Tema Spicetify Spotify

Spicetify Spotify Apa Aman
Macaseo.com


Jika kamu tertarik untuk mempercantik tampilan Spotify kamu di komputer, berikut adalah panduan langkah demi langkah untuk menginstal tema Spicetify. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:


  • Buka laman resmi Spicetify app
  • Berikutnya cari tema yang anda inginkan
  • Setelah itu anda akan diberikan sebuah kode baik untuk windows, Linux dan MacOS dll
  • Silahkan copy kode
  • Berikutnya buka aplikasi Windows PowerShell
  • Setelah itu paste kode dan enter
  • Selesai

Selamat, sekarang aplikasi Spotify kamu telah diperbarui dengan fitur baru yaitu marketplace. Di sini, kamu dapat menjelajahi berbagai fitur seperti ekstensi, tema, potongan kode aplikasi, dan banyak lagi. Dengan demikian, kamu dapat dengan bebas menyesuaikan aplikasi Spotify kamu agar menjadi lebih keren.


Fitur Spicetify Spotify


Jika kamu telah menginstal spicetify, kamu akan memperoleh sejumlah fitur tambahan pada aplikasi Spotify. Dengan ini, kamu dapat mengganti tema, menambahkan aplikasi, theme, snippets, serta memasang adblock.


Jika kamu sering mendapat banyak iklan di Spotify, sekarang kamu dapat menggunakan pemblokir iklan untuk membuat tampilan aplikasi menjadi lebih bersih dan menghemat kuota internet. Di samping itu, pasti masih ada banyak fitur yang bisa kamu temukan di daftar menu marketplace.


Akhir Kata


Demikian informasi mengenai Spicetify Spotify Apa Aman? dari Macaseo.com, jangan lupa untuk terus mengikuti update Teknologi terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, semoga bermanfaat!