Cara Pinjam Uang di Aladin Bank - Banyak individu memilih untuk menggunakan layanan pinjaman online sebagai alternatif utama untuk mendapatkan uang pinjaman. Aladin Bank adalah salah satu platform yang menyediakan kenyamanan dalam proses peminjaman dana.


Meskipun demikian, sebagian besar orang masih kurang memahami cara pinjam uang di Aladin Bank. Pada artikel kali ini Macaseo.com akan mengulas cara pinjam uang di Aladin Bank dan dilengkapi dengan informasi terkait keabsahan dan keamanan layanan yang ditawarkan oleh Aladin Bank.


Prosedur peminjaman di Aladin Bank berlangsung dengan cepat dan tanpa kesulitan yang berarti. Kamu hanya perlu beberapa menit untuk menyelesaikan pengajuan pinjaman. Dalam beberapa situasi, pendaftaran dapat selesai hanya dalam waktu 2 hingga 10 menit.


Agar dapat mengajukan pinjaman di Aladin Bank, kamu harus memiliki pemahaman yang cukup mengenai prinsip-prinsip dasarnya. Aladin Bank adalah sebuah lembaga keuangan syariah yang menyediakan berbagai produk pembiayaan berbasis uang. Pinjaman dapat diajukan melalui platform Aladin Bank yang berkolaborasi dengan ShopeePay untuk memudahkan proses pembayaran.


Panduan untuk meminjam uang di Aladin Bank

Cara Pinjam Uang di Aladin Bank
Macaseo.com


  • Silahkan akses aplikasi Aladin Bank lalu pilih opsi "Detail" yang terletak di bagian paling atas layar aplikasi.
  • Kamu akan melihat nomor rekening Aladin Bank. Copy atau catat nomor rekening tersebut.
  • Sesudah kamu menerima nomor rekening dari Aladin Bank, kamu bisa melakukan pengajuan pinjaman uang di Aladin Bank melalui aplikasi ShopeePay.

Berikut langkah-langkahnya

Cara Pinjam Uang di Aladin Bank
Macaseo.com


  1. Buka aplikasi ShopeePay.
  2. Cari kata kunci “saldo apa saja” di kolom pencarian aplikasi.
  3. Akan muncul penyedia layanan top-up saldo. Pilih jumlah saldo yang ingin Anda pinjam.
  4. Tambahkan saldo ke keranjang aplikasi ShopeePay dan lanjutkan pembayaran.
  5. Pilih metode pembayaran menggunakan ShopeePay Later.
  6. Silahkan masukkan informasi top-up saldo Aladin Bank dan nomor rekening Aladin yang sesuai dengan Akun kamu pada catatan pembayaran.
  7. Buka aplikasi ShopeePay Later dan tentukan jangka waktu cicilan yang diinginkan.
  8. Buat pesanan dan tunggu beberapa saat hingga pesanan selesai diproses.
  9. Selamat, saldo di rekening Aladin Bank kamu kini bertambah dan siap untuk diambil.


Harus diingat bahwa apabila menggunakan bantuan layanan pihak lain seperti ShopeePay, biaya bunga yang tinggi akan dikenakan. Di Aladin Bank, akan ada biaya bunga sebesar 20% serta biaya penanganan dari ShopeePay sebesar 1% dari total pinjaman yang kamu ajukan.


Setelah berhasil mengajukan pinjaman dan menerima dana yang kamu butuhkan, kamu dapat dengan cepat mengambil uang tunai dari Aladin Bank. Berikut panduannya:


  1. Buka aplikasi Aladin Bank.
  2. Klik menu utama dan pilih menu transfer.
  3. Pilih rekening bank tujuan, seperti BRI, BNI, BCA, dan sebagainya.
  4. Masukkan nomor rekening tujuan dan jumlah saldo yang akan Anda transfer.
  5. Klik tombol lanjutkan di catatan harian.
  6. Masukkan PIN aplikasi Aladin Bank.
  7. Selesai, uang pinjaman Anda akan ditransfer ke rekening tujuan.

Apabila kamu mempunyai pertanyaan atau keluhan mengenai layanan Aladin Bank, silakan hubungi call center mereka. Nomor layanan pelanggan terbaru dari Aladin Bank adalah (021) 8550097.


Akhir Kata


Nah itulah informasi mengenai Cara Pinjam Uang di Aladin Bank Tanpa Jaminan Terbaru dari macaseo.com. Kebijakan bisa berubah kapan saja. Jadi bagi sobat yang telah memiliki pengalaman, silahkan berbagi informasi di bagian kolom komentar.


Aladin Bank adalah sebuah platform yang memberikan kemudahan dalam melakukan peminjaman uang secara digital. Adapun, penting untuk diketahui bahwa jika menggunakan layanan pihak ketiga seperti ShopeePay, akan ada biaya tambahan yang cukup signifikan.


Pastikan untuk menyimak secara cermat syarat dan ketentuan sebelum mengajukan pinjaman di Aladin Bank. Sangat penting untuk selalu berhati-hati dan teliti saat memanfaatkan layanan pinjaman online agar keuangan kamu tetap terjaga, jangan lupa untuk terus mengikuti update Finance terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, Semoga bermanfaat!