Ling Mobile Legends, Halo Sobat Gamer kembali lagi di macaseo.com kali ini membahas tentang salah satu Hero Terkuat di Mobile Legends yaitu Ling. Dia adalah salah satu hero Role assasin terbaik yang tidak boleh dianggap sebelah mata, pasalnya skill yang dimiliki hero ini tak jarang membuat lawan merasa terancam oleh keberadaannya.


Ling Mobile Legends

Ling Mobile Legends
Macaseo.com


Untuk mengenal lebih dekat mengenai karakter dan skill Ling MLBB, Ikuti ulasan berikut ini:


Siapa Itu Ling Mobile Legends?


Ling adalah seorang pejuang pedang yang memiliki tubuh yang elegan dan sulit untuk diprediksi keberadaannya. Oleh karena itu, Ling telah menjadi salah satu hero dengan kemampuan mobilitas yang sangat baik di Mobile Legends.


Seperti roh halus, Ling memiliki kecakapan dalam seni Qinggong dan duel dengan pedang. Tidak mengherankan bahwa Ling Mobile Legends adalah hero yang paling misterius di antara anggota Oriental Fighters.


Selain itu, Ling juga menjadi salah satu hero yang menimbulkan ketakutan bagi para pemain. Terutama ketika pertandingan berlangsung satu lawan satu. Karena itu, damage yang ditimbulkannya cukup besar dan mengakibatkan lawan knock dalam waktu cepat.


Hal tersebutlah yang membuat kesulitan bagi pemain dalam menguasai Ling. Meskipun begitu, kamu dapat memanfaatkan karakter ini secara optimal asalkan kamu memahami kemampuan dan strategi penggunaannya.


Skill Ling Mobile Legends

Ling Mobile Legends
Macaseo.com


Ling memiliki berbagai skill, mulai dari skill pasif hingga skill ultimate yang sangat kuat dan tak boleh dianggap remeh. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah skill Ling Mobile Legends yang sebaiknya kamu ketahui:


Skill Pasif: Cloud Walker


Skill ini memungkinkan Ling untuk beralih dari satu lokasi ke lokasi lain dengan lancar. Cloud Walker membuatnya dapat melompat dari satu dinding ke dinding lainnya dengan mudah.


Ketika berada di dekat tembok, Ling akan mendapatkan 2 Lightness Point setiap detik dan 5 Lightness Point setiap kali ia sukses menyerang lawan.


Skill Pertama: Finch Poise


Ling akan menggunakan Lightness Point yang dikumpulkannya untuk membantunya melompat ke atas tembok. Saat berada di puncak tembok, dia bisa melompat ke tembok lain tanpa harus menunggu Cooldown sampai turun ke permukaan lagi.


Skill Kedua: Defiant Sword


Defiant Sword yang menyebabkan efek Attack sebagai Basic Attack dan dapat memulihkan 35 HP setiap kali serangan Ling berhasil memukul musuh. Ling biasanya akan menyerang ke arah tertentu dan menusuk lawan dengan critical chance yang lebih tinggi daripada serangan standar.


Skill Ultimate: Tempest of Blades


Ketika Ling melompat ke atas dan mengayunkan pedangnya ke tanah, AoE damage akan terjadi selama beberapa saat. Ketika itu, Ling bisa bergerak dengan bebas dan tidak akan menerima damage dari musuh selama 2,5 detik.


Build Item Ling Mobile Legends


Selain itu, kamu dapat mencoba Build item Ling Mobile Legends untuk mengoptimasi performanya menjadi lebih maksimal sebagai berikut:


Berserker’s Fury


Berserker’s Fury menjadi build item Ling yang paling pedas di early game. Karena itu, item ini dapat meningkatkan 60 physical attack, critical chance sebesar 25% dan critical damage sebesar 40%.


Magic Shoes


Build item ini dapat meningkatkan cooldown reduction sebesar 10%. Dengan item ini, kamu dapat lebih efisien dalam mengurangi cooldown Ling.


Endless Battle


Hampir semua hero Assassin dapat memanfaatkan build item ini. Seperti halnya dengan Ling, Endless Battle dapat meningkatkan critical damage reduction sebesar 10%. Hal tersebut mempermudah Ling untuk mengeluarkan skill ultimate yang dia miliki.


Rose Gold Meteor


Build item Rose Gold Meteor dapat digunakan untuk meningkatkan defense Ling. Build item ini bisa meningkatkan magical defense, physical attack dan physical lifesteal secara bersamaan.


Blade of Despair


Build item Ling terakhir, yaitu Blade of Despair yang mungkin bisa dicoba saat memasuki fase late game. Blade of Despair dapat meningkatkan physical attack sebesar 170 dan movement speed sebesar 5%. Dengan strategi ini, kamu dapat menyerang musuh dengan kekuatan penuh.


Sekian mengenai Ling Mobile Legends dari macaseo.com, di mulai dari perkenalan hero, skill sampai dengan build item yang cocok untuk digunakan oleh hero assassin ini, dengan begitu kamu bisa mengoptimalkan permainan hero ling kamu dengan maksimal, jangan lupa untuk terus mengikuti update Esports terbaru agar tidak ketinggalan hal menarik lainnya, selamat mencoba!